Download Opera Mini Next | Terbaru | Review

Share posting ini supaya orang tahu kalau kamu tahu....

Download Opera Mini Next Terbaru Review | Sudah mencoba Opera Mini Next? Phew…! Sumpah! hapik tenan! Sudah beberapa hari ini saya memakainya di SE G502. Rasanya tidak perlu buru-buru mengganti HP jadul ini dengan yang Android wis. Opera Mini Next ini membuat HP jadul yang tidak punya fitur sebagus smart phone jadi tidak terlalu kalah. Hehe…. Sejak di umumkan di MWC 2012 lalu, jumlah orang yang download Opera Mini Next bertambah dengan cepat. Kalau Windows 8 Consumer Preview yang 3 – 5 GB saja bisa ada satu juta download dalam satu hari, bayangkan saja si Opera Mini Next yang cuman 350 KB ini? (ga sebanding ya…. xixi…)
Dan memang itulah misi pihak Opera ketika merilis Opera Mini Next ini. Membuat HP biasa menjadi sedikit dibawah smart phone ber-Android, Symbian, Meego, ataupun Windows Mobile. Jadi meskipun HP anda cuman berbekal Java, tidak perlu khawatir, tidak kalah kog, cuman memang perlu di ubah-ubah sedikit, supaya kinerjanya lebih sip.
Ini ada beberapa screen shot Opera Mini Next yang saya ambil via My Phone Explorer:
Social network

bukaanhomenews linksnewsspeed dialsuggested linksApps
Lihat di gambar pertama, belum ada logo Telkomsel-nya! Hehe…. Dan tidak seperti versi sebelumnya, ketika kita selesai download Opera Mini Next ini, maka Opera Mini yang sebelumnya tidak ditimpa, tapi artinya juga tidak ada sinkronisasi. Semua bookmark dan history yang anda punya di versi sebelumnya tidak otomatis masuk ke dalam versi yang baru ini. Tidak tahu lagi nanti kalau kita sudah bisa download Opera Mini Next 7 Final Version. Mungkin akan berperilaku seperti upgrade.
Sejatinya Opera Mini Next terbaru ini adalah Opera Mini 7, sebagai penerus versi 6.5 kemarin. Di situsnya, Opera memberitahukan bahwa versi ini belum stabil, beberapa fiturnya mungkin tidak berjalan seperti yang kita harapkan. Tapi setelah beberapa waktu memakainya, saya belum menemukan kelemahannya. Rasanya memang lebih cepat dibanding 6.5. Ketika dipakai untuk membuka halaman web, dia tampil full screen, tidak seperti 6.5 yang masih mengambil beberapa pixel di bagian atas. Bagi yang belum biasa dengan Opera Mini memang akan terasa aneh, anda hanya butuh waktu, hehe….
Kalau anda berminat segera mencoba Opera Mini Next di HP anda, apapun itu jenisnya, baik Java, Symbian, Android, iPhone, atau BlackBerry, silahkan kunjungi Download Opera Mini Next.

Technorati Tags: Opera Mini,Opera Mini Next

(Dibaca 7,450 kali, hari ini 2 kali)
Loading...