Download Avira Rescue CD Untuk Membersihkan Komputer Anda Dari Virus Bandel

Download Avira Rescue CD Untuk Membersihkan Komputer Anda Dari Virus Bandel | Pernah kena virus kan? Pernah kena virus yang buandel-del-del, tidak bisa diapa-apakan lagi? Itulah saatnya mungkin Avira Rescue CD bisa anda gunakan untuk membersihkan virus bandel dari PC atau laptop anda.
Sebelumnya saya pernah kebingungan di mana bisa mendownload Avira Rescue CD terbaru ya? Ternyata Avira tidak menyembunyikan link download file iso untuk membuat Bootable Avira Rescue CD ini.
Ada dua versi Avira Rescue CD ini. pertama bertipe iso, dan yang kedua bertipe exe. Untuk yang bertipe iso, berarti anda tinggal membakarnya ke CD dengan utility CD/DVD Burner yang anda sukai seperti Nero. Sementara untuk yang bertipe exe, di dalamnya sudah ada aplikasi kecil untuk bisa langsung membakar isinya ke dalam CD. Tentu saja anda harus punya CD/DVD Writer di laptop atau PC anda. Untuk pengguna netbook, saya belum tahu apakah bisa file isonya dimasukkan ke dalam USB Flash Disk dan membuatnya bootable macam membuat USB installer Windows 7 atau XP. Tapi sangat mungkin bisa mengingat Avira Rescue CD ini memakai ISOLinux 3.10 sebagai OSnya. Nanti saya coba-lah.

image
Loading...

Beberapa orang menganggap kalau memakai Avira Rescue CD ini agak tidak berguna karena tidak bisa mendapatkan update database antivirus terbaru. Maaf, anda salah, karena anda tidak akan kehilangan kemampuan untuk menghubungkan laptop atau komputer anda dengan internet, meskipun OS-nya cuman jalan via CD. Heheā€¦, sakti kan? Jadi jangan khawatir dia nanti tidak bisa mendapatkan update database antivirus terbaru, sebaiknya anda memakai internet dengan kabel LAN saja, supaya berjalan lebih cepat.
Woke, mau download Avira Rescue CD? Kunjungi di Avira Rescue CD
Avira Rescue CD terbaru (iso) : 244 MB
Avira Rescue CD terbaru (exe) : 246 MB
Kalau anda kesulitan mendownload file Avira Rescue CD-nya anda bisa memesan di Jual CD Avira Rescue CD

(Visited 3 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....