Aplikasi Untuk Menyembunyikan File di Ponsel Java [Download]

Aplikasi untuk menyembunyikan file di ponsel Java | Saat ini ponsel tidak lagi berfungsi sebagai ‘ponsel’ saja. Pada umunya pengguna juga menyimpan data berupa file-file tertentu yang sebenarnya cukup rawan dilihat atau dicuri orang lain ketika ponsel itu kebetulan dipegang orang lain. Maka kebutuhan untuk menyembunyikan file-file itu menjadi semakin penting. Berikut ini ada beberapa tools atau aplikasi untuk menyembunyikan file di ponsel Java.

Sebelum anda mencobanya, ada baiknya cermati apakah ponsel java anda compatible dengan aplikasi itu, karena beberapa aplikasi berikut ini ada yang hanya bisa di install di tipe ponsel tertentu saja. Kemudian juga, ada versi demo, yang akan meminta anda membayar untuk menikmati fitur lengkapnya, dan juga ada yang freeware alias gratisan. Pilih yang mana? Terserah anda.

Aplikasi untuk menyembunyikan file di ponsel Java

Infoo Hide
Aplikasi kecil untuk menyimpan password e-mail, nomor rekening bank dan pin, dan data data penting lainnya.
Ukuran: 11,71Kb
Jenis: Gratis
Lokasi download: http://download11.getjar.com/downloads/web/pub/33630/InfooHide.jar

Infoo Hide Pro
Menyembunyikan informasi rahasia dari pihak lain, praktis dan sangat aman dengan enkripsi. Data penting seperti password Yahoo Messenger, Gmail , Hotmail , Opera Mini Web browser, Nimbuzz , eBuddy Messenger , MajiPlayer , mig33 , Skype , ICQ , kode Bluetooth dan catatan rahasia pribadi.
Ukuran: 10,7Kb
Jenis: Freeware
Lokasi download: http://download12.getjar.com/downloads/web/pub/39348/InfooHidePro.jar

Q-FileHide
Menyembunyikan gambar, video atau file lain di ponsel. Q-FileHide diproteksi oleh password sehingga hanya pemiliknya yang bisa menyembunyikan (hide) atau memunculkan (unhide) file-file penting. Kode aktivasi bisa didapat di http://www.q-stuff.com/code.php
Ukuran: 35,15Kb
Jenis: Demo
Lokasi download: http://q-stuff.com/Q-FileHide.jar

Ponsel Java Sony Ericsson G502
Ponsel Java Sony Ericsson G502
Loading...

SafeStore
SafeStore merupakan pengelola password dan dompet elektronik di ponsel Java. Anda bisa menggunakan SafeStore untuk menyimpan data pribadi seperti Rekening Bank, Credit Card, Membership, General Details, Catatan, Password dan Website. Jadi, Anda hanya perlu mengingat satu password untuk mengakses ke semua informasi pribadi.
Ukuran: 202,73Kb
Jenis: Demo
Lokasi Download: http://download11.getjar.com/downloads/web/pub/39182/SafeStoreGold.jar

Stealth
Stealth V1.0 bisa menyembunyikan gambar dan video pada Memory StickDuo, pada ponsel satu seri dengan Sony Ericsson k750i.
Ukuran: 39,73Kb
Jenis: Freeware
Lokasi Download: http://download11.getjar.com/downloads/web/pub/10705/Stealth.jar

The Mesiah v2.0
Cocok untuk menyembunyikan gambar dan video dalam semua format. Dengan teknologi yang disebut VooDoo(TM), aplikasi ini hanya bekerja di ponsel Sony Ericsson. Foto-foto dan video bisa dibuat tak terlihat. Satu-satunya cara untuk mengembalikan file adalah menghubungkan ke komputer dan mengembalikan nama folder ke nama awal.
Ukuran: 27,46Kb
Jenis: Freeware
Lokasi download: http://download11.getjar.com/downloads/web/pub/24236/TheMessiah2.jar

File Hide
Memproteksi file dengan membuatnya tersembunyi. Saat pertama kali, masukkan dan verifikasi password, baru jalankan program. Tekan tombol Go pada file yang ingin Anda munculkan atau sembunyikan. Pada bagian ‘Show Status of files’ lebih baik dibiarkan pada pilihan No. Jika dipilih Yes, Anda bisa melihat status file terbaru, dan harus sering mengakses untuk sebagai respon untuk permintaan akses ke file. File JAR tidak bisa di-install di ponsel tertentu, hal tersebut adalah masalah sertifikat digital.
Ukuran: 11,19Kb
Jenis: Freeware
Lokasi download: http://download12.getjar.com/downloads/web/pub/28093/FileHide.jar

File Lock
File Lock bisa mengunci sebuah folder, tak hanya file. Sebagai informasi, pada sebagian ponsel Nokia, sebelumnya Anda harus mengatur ijin akses:”Read user data” & “Write user data” ke “Always” atau “Always ask”. Jika tidak, Anda akan mendapatkan pesan:”Access denied”.
Ukuran: 10,33Kb
Jenis:Freeware
Lokasi download: http://download11.getjar.com/downloads/web/pub/7531/FileLock.jar

Ultra File Manager
Bisa menyembunyikan file dan gambar-gambar di ponsel Java dengan mudah
Ukuran: 9,95Kb
Jenis: Freeware
Download: http://download11.getjar.com/downloads/web/pub/39842/UltraFileManager.jar

iLock 3.0
iLock 3.0 bisa dipakai di ponsel Nokia N-Series, Sony Ericsson dan Motorola. Gambar bisa dinikmati secara penuh. Tidak seperti aplikasi sejenis, iLock baru bisa dipakai setelah gambar diunduh dan disimpan di memori ponsel dengan password. iLock mendukung fungsi slide show. Untuk membuka (unlock) iLock, diperlukan kode aktivasi yang bisa dibeli seharga US$ 4,95. Vrsi Demo-nya hanya bisa menyimpan empat gambar.
Ukuran: 46,4Kb
Jenis: Demo
Lokasi download: http://download11.getjar.com/downloads/web/pub/17551/ilock.jar
(Sumber: Sinyal)

Bagaimana? Apakah beberapa aplikasi untuk menyembunyikan file di ponsel Java di atas cukup berguna untuk anda? Memang sih, saat ini pengguna ponsel Java semakin sedikit saking tergerus dengan smartphone ber-OS Android, Windows Phone, dan iOS. Bukan berarti tidak ada yang pakai kan? Buat yang memang ‘masih’ memakai ponsel Java, mana suaranya? dee-nesia tunggu komentarnya. Jangan lupa baca juga Aplikasi Android Pencari Uang Yang Paling Cepat dan Mudah.

(Visited 186 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....