dee-nesia
mencari dan berbagi

Download After Focus Android Apps

Pengguna Android semakin dimanjakan dengan beragam aplikasi yang membuat HP Android-nya semakin sakti. Untuk olah foto, ada After Focus. Anda sekarang bisa download After Focus Android Apps di Google Play Store.

Sebelumnya kita sudah punya Instagram, lalu 360 untuk membuat foto panorama, nah After Focus ini untuk apalagi? Apa gunanya aplikasi After Focus ini?

Pernah lihat hasil foto kamera DSLR yang harganya mahal itu? Nah, dengan After Focus ini, kita bisa membuat foto yang diambil dengan kamera HP Android-mu jadi lebih bagus dengan mengeditnya sehingga bisa memilah area tertentu di foto untuk tampak lebih tajam dibanding area sekitarnya. Tidak itu saja, aplikasi After Focus ini bisa memperbaiki kualitas foto secara keseluruhan juga. Tergantung kitanya mau bagaimana. Tidak usah minder kalau kamera hp Androidmu sekarang tidak punya fasilitas autofocus, perbaiki saja dengan After Focus ini. Jadi? hehe, tinggal download dan install di HP-mu.

Tidak susah kog memakainya. Sepanjang anda tidak ragu-ragu dan tidak takut untuk mencoba, sedikit ngerti bahasa Inggris, dan tidak ogah untuk nanya-nanya mbah Google ka