DomaiNesia, Penyedia Domain dan Hosting Murah Indonesia dengan Fitur Lengkap

Kebutuhan akan website sudah menjadi hal wajib bagi pelaku bisnis maupun netizen. Untuk itu, kamu perlu tahu mana hosting murah dengan kualitas terbaik dan domain murah yang pas untuk website. Nah, ngomong- ngomong soal hosting terbaik, ada salah satu penyedia jasa layanan Hosting dan Domain yang patut untuk diperhitungkan yaitu DomaiNesia.

DomaiNesia merupakan perusahaan dengan layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Sejak berdiri pada tahun 2009, DomaiNesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien.

Dikutip dari websitenya, DomaiNesia telah melayani lebih dari 45.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.

Lalu apa yang membedakan DomaiNesia dengan yang lainnya?

DomaiNesia memiliki layanan Domain, Hosting, SSL dan Instant Deploy dengan teknologi SSD yang akan membuat website kamu secepat kilat.

Paket Hemat Domain dan Hosting DomaiNesia

DomaiNesia memiliki paket hemat domain dan hosting yang bisa kamu pilih lho! Hal ini cocok sekali untuk para pelajar, mahasiswa, guru, ibu rumah tangga atau freelancer yang ingin membuat website pribadi. Atau bagi para pelaku bisnis, paket hemat doman dan hosting DomaiNesia ini cocok untuk membuat toko online.

DomaiNesia Penyedia Layanan Hosting dan Domain Murah Terbaik

Kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk semua Hosting di DomaiNesia. Mulai dari 8 ribu rupiah saja, kamu bisa mendapatkan Hosting Lite dengan kapasitas 300 MB. Sangat cocok untuk membuat website sederhana seperti company, website pribadi

Loading...
, website sekolah, blog dan sebagainya.

Nah, buat kamu yang memerlukan kapasitas lebih bisa mencoba Hosting Super. Cukup membayar 32 ribu rupiah saja, kamu bisa mendapatkan hosting dengan kapasitas 2 GB. Dengan memilih paket hosting super ini dengan siklus minimal 1 tahun, kamu bisa mendapatkan Domain GRATIS! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan unlimited bandwidth, unlimited website serta unlimited email. Kamu juga bisa mendapatkan akses SSH ke server Hosting lho!

Akses SSH ini sangat berguna untuk melakukan kontrol server, melakukan instalasi, membuat cron dan sebagainya. Ditambah dengan Enterprise-grade SSD yang super cepat, cocok sekali jika digunakan untuk membuat website toko online yang diwajibkan memiliki performa tinggi. Untuk masalah server sering down atau tidak, DomaiNesia memberikan garansi uptime 99,9%.

Harga hosting DomaiNesia

Bagi pelaku bisnis enterprise, DomaiNesia juga menyediakan paket Hosting Bisnis Mikro hingga Exa dengan beragam kapasitas.

Untuk Paket Hosting Mikro dengan kapasitas 6 GB dan RAM 2 GB, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 80 ribu rupiah plus Domain Gratis! Semakin lama siklus yang kamu ambil, maka harganya menjadi lebih murah.

Untuk perusahaan besar dengan estimasi pengunjung harian 25 ribu orang, maka kamu bisa memilih Paket Hosting Exa dengan kapasitas 48 GB.

Harga hosting DomaiNesia

Saya Tidak Bisa Membuat Website!

Buat kamu yang tidak bisa membuat website, jangan khawatir! DomaiNesia memiliki fitur Instant Deploy yang akan membantu kamu dalam membuat website impian.

Jika kamu memilih paket hemat domain dan hosting tadi, kamu juga akan mendapatkan instalasi aplikasi web secara otomatis dan gratis. Terdapat bermacam- macam aplikasi yang bisa kamu pilih termasuk WordPress, Joomla, PrestaShop, OpenCart dan sebagainya.

Untuk masalah keamanan website, DomaiNesia sudah menggunakan BitNinja Security Protection, CloudFlare Railgun, MailChannels Spam Filter, Anti virus serta Anti-malware. Kamu juga bisa memilih lokasi server sesuai keinginan. DomaiNesia memiliki 4 lokasi server yaitu Singapura, Indonesia, US dan Jepang dengan backup harian ke cloud.

Ingin Pengamanan Lebih?

Walaupun sudah dilengkapi dengan proteksi yang kuat, namun kamu bisa melindungi website dengan memasang SSL. DomaiNesia juga menyediakan SSL gratis dan berbayar. Untuk website pribadi atau website sekolah, SSL gratis sudah lebih dari cukup. Namun untuk perusahaan besar dan toko online, mungkin sebaiknya memilih SSL berbayar untuk keamanan lebih.

Untuk masalah support, DomaiNesia memiliki tim support 24 jam. Jadi apabila ada permasalahan, kamu tidak perlu khawatir lagi. DomaiNesia juga memiliki panduan dan tutorial lengkap untuk membantu customer.

Dengan kombinasi Paket Hemat Domain + Hosting, SSL dan Instant Deploy DomaiNesia, membuat website serasa mudah bagi siapapun. Jika tertarik, silahkan kunjungi website DomaiNesia.

(Visited 63 times, 2 visits today)
You might also like