Dibayar Untuk Setiap Gambar di Postingan Anda!!!

Maukah anda dibayar untuk setiap gambar atau foto yang anda pasang di postingan anda? Kalau anda mau, bergabunglah dengan ISM atau Image Space Media.

Image Space Media adalah suatu layanan CPC seperti Google Adsense, Promote Burner, Bidvertiser, dan masih banyak layanan lainnya. Bedanya adalah, Image Space Media memanfaatkan setiap image foto di postingan blog anda.

Inilah kelebihan Image Space Media, karena iklan baru akan muncul ketika pengunjung menempatkan pointer mouse-nya di atas gambar atau foto pada postingan. Menurut saya, ini adalah cara penempatan iklan terbaik dan tersopan. Kalau terlalu banyak iklan di halaman blog (seperti di blog dee-nesia ini, hehe ….) kan jadi ketahuan kalau pemiliknya kerewakakak!!!

Nah, ketika pengunjung menempatkan pointer mouse-nya di atas suatu gambar, iklan muncul. Silahkan coba pada foto pada postingan ini …. Kemudian jika iklan itu di-klik, maka kita akan mendapat uang. Mudah kan?

Woman Counting Money
Loading...

Selain itu, Image Space Media juga menawarkan kesempatan mendapatkan uang dengan sistem referral. Lumayan loh uangnya. Gambarannya seperti ini:

Untuk setiap referral anda yang berpendapatan sampai $5 dalam waktu 180 hari setelah mereka mendaftar, anda akan mendapat $5
Jika referral anda itu bisa mendapat sampai $100 dalam waktu 180 hari, anda akan mendapat $250.

Kalau anda bisa mendapatkan 25 referral yang menghasilkan lebih dari $100 dalam waktu 180 hari itu, anda akan mendapat $2000 sebagai bonus!!!

Atau dengan mengajukan blogger lain melalui homepage-nya PubStop. Anda akan dituntun untuk melengkapi isian yang dipakai untuk membuat email yang akan dikirimkan pihak ISM kepada calon referral anda itu. Gampang kan?

Kalau anda mempunyai blog bermesin WordPress, prosesnya malah lebih mudah lagi. Setelah mendaftar layanan Image Space Media ini, anda tinggal download plugin ISM, menginstallnya di dashboard WordPress anda, dan jadi dech. Cukup 5 menit saja untuk memasang ISM di blog Indonesia Beauty saya yang bermesin WordPress.
Mau dibayar untuk setiap gambar di postingan anda? Klik di sini!!!
credit Photo: http://i.dailymail.co.uk

Update: ISM ini sudah berubah pemilik. Mohon maaf, ini posting sudah tahun 2010. Sekarang sudah tidak berlaku lagi.
(Visited 17 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....