Dapat 15 Dollar Bulan Ini

Share posting ini supaya orang tahu kalau kamu tahu....

Sudah 2 tahunan saya ikutan memasang iklan Google Adsense di beberapa blog saya yang memakai bahasa Inggris, seperti My Gadget Review, Malang News and Photos, My MacBook Air. Hasilnya sejauh ini lumayan. Lumayan lama maksudnya.
Di awal bulan November kemarin, sebenarnya saya merasa bahwa bulan November ini akan berakhir sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pundi-pundi dollar di account Adsense saya hanya akan berkisar di diangka sekitar 7 dollar. Untuk seorang yang sudah ikut selama dua tahun hasil itu memalukan hehe, tapi saya mencoba pe-de saja.
Kemudian pada 20 November 2010 kemarin anak pertama saya lahir. Dan sambil agak ber-superstitious, saya berharap kelahirannya juga membawa keberuntungan bagi account Adsense saya. Dan ternyata benar, mulai tanggal 20 November itu, pendapatan Adsense saya meningkat. Tidak besar sich, cuman lumayan untuk amatiran seperti saya. Dan pada akhir bulan terkumpul 15 dollar lebih sedikit. Hehe, pertama kali!!

Pertanyaannya sekarang apa benar penambahan pendapatan Adsense saya yang sampai dua kali lipat itu karena kelahiran anak pertama saya? Mengenai waktunya, mungkin benar rejeki saya bertambah karena kelahiran anak saya itu, tapi jadi berbahaya, karena bisa ditarik kesimpulan bahwa untuk menambah pendapatan Adsense anda harus menambah jumlah anak, hehe….
Pada akhir November, di Amerika ada tradisi belanja, untuk persiapan natal dan juga peralihan musim gugur ke  musim dingin. Perubahan ini yang memacu perubahan kebutuhan konsumen secara umum. Jadi pada akhir November lalu itu, banyak orang yang memang belanja, tidak sekedar browsing mencari informasi. Itu yang saya baca sich, gak tahu betul salahnya.


(Dibaca 76 kali, hari ini 1 kali)
Loading...