Daftar Lagu Soundtrack Real Steel [2011]

Daftar Lagu Soundtrack Real Steel [2011] | Tahu film Real Steel kan? Nah, kalau anda menyukainya, mungkin anda juga tertarik dengan deretan lagu yang digunakan sebagai soundtrack film pertarungan tinju robot tersebut.

Mengapa saya tertarik dengan daftar lagu soundtrack Real Steel?

Awalnya pasti karena filmnya bagus. Tidak seperti film-film lain yang dirilis dalam rentang waktu hampir sama dengan Real Steel. Real Steel menampilkan sesuatu yang menurut saya agak berbeda. Apa saja?

  • Ukuran tidak penting. Bandingkan dengan Pasific Rim atau Transformer III The Dark Side of The Moon. Real Steel cuman berisi robot yang sedikit lebih besar dari ukuran tubuh manusia normal.
  • Tidak ada senjata. Ya karena ini tentang tinju, maka senjata tidak diperbolehkan.
  • Relatif aman untuk ditonton semua anggota keluarga. Kecuali beberapa adegan, seperti ciuman Charlie Kenton dan Bailey yang agak kelamaan, dan adegan ketika Charlie dan Max dikeroyok orang-orang yang uangnya masih dipegang Charlie. Selain itu, cukup aman. Meskipun ini tentang tinju, tetapi karena yang bertinju adalah robot, maka anda tidak perlu menutup mata anak anda atau mengalihkan perhatian mereka ketika adegan pertarungan tinju disajikan di layar.
  • Ini yang terpenting: sangat emosional. Ada banyak film yang menyajikan hubungan ayah-anak seperti Real Steel ini. Menurut saya, sang sutradara berhasil menyajikan ceritanya dengan enak mengalir dan tetap menyentuh. Dan seperti biasanya film yang di sutradarai atau di produseri mbah Steven Spielberg, pasti ada unsur ikatan emosional yang tinggi, hubungan orang tua-anak, efek yang natural namun menakjubkan, dan … happy ending. Haha… Layak dicatat, perubahan Charlie yang pelan-pelan menyadari posisinya sebagai ayah. Meski si Max kadang terlihat terlalu dominan dan ‘dewasa’ untuk ukuran anak berusia 11 tahun. Tapi, sumpah, ini film bagus banget. Hlah! Kog jadi mereview filmnya sih? Haha….

Real Steel

Review lengkapnya nanti saja ya…. Kita nikmati dahulu deretan lagu-lagu soundtrack Real Steel di bawah ini….

  1. All My Days – Alexi Murdoch (Lagu pertama yang muncul pada saat credit title) baca juga Arti Lirik Lagu All My Days ini.
    Loading...
    Versi saya tentu saja.
  2. ‘Till I Collapse (feat. Nate Dogg) – Eminem (Pada saat Charlie dan Max sampai di Crash Palace bersama dengan Noisy Boy)
  3. The Midas Touch – Tom Morello (Ketika Midas muncul sebelum bertarung dengan Noisy Boy)
  4. One Man Army – The Prodigy & Tom Morello (Noisy Boy mulai masuk arena tinju sebelum bertarung dengan Midas)
  5. Make Some Noise (Put ‘Em Up) [feat. Yelawolf] – The Crystal Method (Noisy Boy bertarung dengan Midas)
  6. Miss the Misery – Foo Fighters (Ketika Zeus diinterview sebelum pertandingan ketika Charlie pertama kali melihatnya)
  7. Here’s a Little Something for Ya – Beastie Boys (Atom sampai di tempat King Pin untuk melakukan pertarungan pertamanya dengan robot palu (begitu anak saya menyebutnya) alias Metro)
  8. Why Try – Limp Bizkit (Selama pertarungan Atom dengan Metro)
  9. Nine Thou (Grant Mohrman Superstars Remix) – Styles of Beyond (Atom mengalahkan Metro di ronde ke dua)
  10. Give It a Go (feat. Veronica Gardner) – Timbaland (Ketika Max mengajari Atom untuk menari untuk meningkatkan kecepatannya. Setelahnya, lagu ini menjadi theme song-nya Atom ketika bertarung)
  11. Fastlane – Bad Meets Evil (Atom bertarung dengan robot cowboy di sebuah bar.)
  12. Busy Child – The Crystal Method (ketika Atom bersiap-siap sebelum pertarungan perdananya di WRB)
  13. The Enforcer – 50 Cent (lagu ketika Charlie dan Max diundang ke ruangan Zeus)
  14. Give It a Go (feat. Veronica Gardner) – Timbaland (lagu pertama ketika ending credit)
  15. Torture – Rival Sons
  16. Fairground Carousel – Carrie Harry & Dirty Dick
  17. The Shaft – Brian Tarquin & Chris Ingram
  18. Undefeated – The Crystal Method

Sementara ini yang sudah saya dapatkan cuman All My Days – Alexi Murdoch, ‘Till I Collapse (feat. Nate Dogg) – Eminem, dan Give It a Go (feat. Veronica Gardner) – Timbaland. Yang lain masih ngantri…

(Visited 1,009 times, 4 visits today)
Loading...
Tags:,
4 Comments

Jangan ragu untuk berkomentar ya....