dee-nesia
mencari dan berbagi

COC Login Failed Please Try Again Later Ini Cara Mengatasinya

COC Login failed please try again later – Bagaimana cara mengatasi error COC tidak bisa login seperti ini? Pasti teman-teman pada nunggu beberapa menit terus mencoba lagi, menuruti petunjuknya – Please try again later… Ada sih yang berhasil masuk lagi dengan lancar tanpa ada peringatan COC login failed lagi. Tapi kebanyakan malah gagal. Sudah coba mengulang berkali-kali tetap saja gagal login COC.

Kalau sedang main biasa, dan tidak sedang mengikuti war, tentu masalah COC Login failed please try again later ini tidak terlalu berat. Beda kalau sedang war, bisa jadi masalah besar. Yang pertama, kita bisa kalah war. Ok, tidak apa-apa kalah. Setelah kalah itu masalah utamanya muncul. Kenapa?

Karena tidak semua anggota clan mau tahu keadaan kita yang sedang tidak bisa login COC. Pada saat seluruh anggota clan yang lain berjibaku menjalankan war mereka padahal kita tidak menyerang karena gagal login. Ada saja yang tidak terima.

Di beberapa clan yang pernah saya ikuti, rata-rata punya peraturan yang ketat ketika clan sedang menjalankan war, salah satunya, harus melakukan war. Kalau tidak ikut menyerang, kita bisa dikeluarkan dari clan. Tidak peduli kontribusi yang sudah kita berikan sebelumnya. Namanya aturan ya harus ditegakkan oleh semua.

Jadi resiko masalah COC Login failed please try again later ketika clan sedang war itu besar implikasinya. Buat yang pernah dikeluarkan dari clan gara-gara masalah semacam ini, percayalah, anda tidak sendiri. Dan kalau anda lumayan lama di sebuah clan, sudah banyak berkontribusi terhadap anggota yang lain, mereka juga sebenarnya berat hati kog melepas kamu. Cuman ya itu aturannya, hehe…. (walah kog malah curhat sih….)