Cari Duit Online Lebih Mudah Dengan IndoPTC

Buat yang doyan main PTC (Pay To Click) pastinya tahu donk dengan IndoPTC. Lumayan loh, hanya dengan menge-klik link yang diberikan kita bisa mengumpulkan duit. Tidak banyak, hanya $0,01 per satu kali klik. Kalau kerja sendiri ya berarti butuh kesetiaan lebih juga. Tapi kalau dah banyak referal akan lebih mudah. Contohnya seperti ini; Diandaikan anda memiliki 50 orang referral, yang semuanya mengeklik 10 link iklan per harinya, maka yang akan kita dapetin sejumlah

Standard Member Premium Member
10 klik anda sendiri = $0,10 10 klik anda sendiri = $0,15
50 klik referral = $2,50 50 klik referral = $5,00
Pendapatan per hari = $2.60 Pendapatan per hari = $5,15
Pendapatan per minggu = $18.20 Pendapatan per minggu = $36,05
Pendapatan per bulan = $78.00 Pendapatan per bulan = $154,50

Mau ikutan cari duit online?

Selain IndoPTC, saya juga ikutan di bux.to dan Klik Rupiah. Tiga itu yang jadi sandaran pertama (pertama – kog 3??) Hasilnya selama ini lumayan, tapi masih malu nampilin screen capturenya, masih lumayan saja, belum banyak. Hehe…. Saya juga ikutan Take The Globe, cuman karena mbukanya lauma ya tak tinggalkan. IndoPTC dan bux.to yang paling enteng mbukanya. Seneng dech.

Barusan saya menyelesaikan kerjaan saya di IndoPTC, ada yang baru ternyata, sepertinya ada perbaikan script atau apalah, saya tidak terlalu mudeng. Yang jelas memudahkan kita. Sebelum ini, agak sulit untuk menandai link mana yang sudah kita klik. Kadang saya musti pergi ke C-Panel dulu, terus Surf Ads lagi baru keliatan link mana yang sudah di klik, dan link mana yang belum. Seperti ini sekarang tampilan Surf Ads-nya,PTCIndo tampilan Baru

Loading...

Update: Desember 2014
Semua link ke situs PTC di atas sudah saya hapus. Hampir semua berubah menjadi SCAM. Untungnya sudah payout, hehe… Cari duit online dengan main PTC ini kayaknya memang bukan untuk saya.
Sekedar saran buat para blogger yang juga pemburu dollar, jika bisa mendaftar Adsense, cobalah yang satu itu. Atau jika ditolak, atau kesulitan, silahkan gabung PopAds dan Chitika.
Atau kalau masih ragu, silahkan baca: Alternatif Adsense Yang Paling Gampang Dapat Dollar Buat Pemula.
Yang perlu di ingat, kalau anda memang menyebut diri sebagai blogger, jangan menulis yang hanya untuk cari uang. Jika blog anda bagus, konten-nya bermanfaat, dan rajin menulis, maka rejeki anda juga lambat laun akan datang dengan sendirinya. Tetap semangat!
(Visited 2 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....