Cari Duit Di Internet Tapi Tidak Profesional Blassss!

Cara cari duit di internet adalah salah satu topik yang sangat ramai dibicarakan. Banyak sekali blog yang membahasnya. Tidak sedikit yang memang fokus mengambil niche cari uang ini untuk blog-nya. Blog berniche cari uang, making money, blog monetizing, dan yang sejenisnya ini kian hari kian banyak saja. Rata-rata mereka juga menyertakan tips dan trik mudah cari duit. Tapi apa iya semudah yang mereka janjikan?
Internet yang menawarkan banyak cara baru untuk mencari uang memang sangat menjanjikan. Terutama ketika toko online anda bisa bekerja 24 jam sehari tanpa anda perlu membayar penjaga toko lagi. Sangat menjanjikan.
Posting cari duit di internet tapi tidak profesional blassss ini tidak membahas tip dan trik cari uang di internet. Saya hanya tergelitik dengan gambar berikut ini:

Gak Profesional Blass, Peh

Loading...
Bagaimana menurut anda?
Kalau anda pingin liat dari situs mana saya mengcapture screen shot di atas, coba saja klik salah satu link di kumpulblogger di atas postingan ini. Anda akan menemukannya.
Mengapa screen shoot di atas menggelitik saya? Kalau anda membaca keseluruhan isi situs itu, dan anda baru pertama atau kelima kali membaca situs semacam itu, saya jamin anda akan berdebar-debar seperti ketika melihat videonya Ariel dan Luna Maya. Pembuat situs semacam ini pintar sekali membuat rangkaian kalimat yang menggiring pembacanya untuk ujung-ujungnya membeli produk mereka. Entah benar atau tidak, saya pernah menjadi slaah satu korbannya. Diitung-itung biaya kesalahan-lah.
Sekarang cermati screen shoot di atas. Foto tangan yang sedang memegang uang seperti kipas. Tidak ada yang salah dengan itu. Tapi ketika kita melihat nama yang tertulis di situ, dan juga tulisan ‘hasil selama 2 minggu’ kita jadi bertanya, mosok kalau hasil uangnya segitu besar tidak bisa bayar orang untuk mengedit fotonya dengan lebih profesional?
Bagaimana menurut anda?

(Visited 6 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....