dee-nesia
mencari dan berbagi

Cara Uninstall IE 10 di Windows 7 dan 8

Ini cara uninstall Internet Explorer 10, baik di Windows 7 atau 8. Salah satu versi Internet Explorer yang lumayan bisa diterima adalah versi 9. Meskipun sebenarnya, versi 10 itu menyertakan beberapa perbaikan fitur. Hanya saja, ada beberapa orang yang melaporkan bahwa Internet Explorer yang mereka pakai di Windows 7 atau 8 tersebut mengalami masalah ketika merender halaman web. Tidak semua mengalami itu. Tapi sebagai langkah mudah, daripada bermasalah terus ya di uninstall saja itu IE 10-nya dan kembali menggunakan IE 9.

Jika anda rajin melakukan update Windows anda, maka mungkin versi IE yang terpasang di Windows anda saat ini adalah versi 11, baik jika anda memakai Windows 7 atau 8. Saya sendiri memakai Windows 7 dan yang terinstall adalah IE 11. Dan tips cara uninstall IE di Windows ini bisa kita lakukan untuk sembarang versi. Apabila anda ingin kembali menggunakan versi IE yang sebelumnya, maka silahkan baca terus.

Saya sendiri hampir tidak pernah menggunakan Internet Explorer. Paling hanya sekali dipakai, yaitu ketika baru saja install ulang Windows. Itupun hanya untuk mencari dan download installer Firefox, Opera, dan Chrome. Selepasnya? Haha….Cara Uninstall IE 10 di Windows 7 dan 8