dee-nesia
mencari dan berbagi

Cara Transfer Pulsa Im3

Ternyata ada banyak teman-teman yang bingung dengan cara transfer pulsa im3. Meski sebenarnya caranya mudah sekali. Tapi karena tidak setiap hari kita melakukan transfer pulsa, jadinya tiap kali akan melakukanya pasti lupa lagi dengan caranya.

Kebutuhan untuk transfer pulsa memang terkadang tidak bisa ditolak. Apalagi ketika pulsa kita sedang menipis, atau bisa juga teman – saudara kita kehabisan pulsa di saat sedang sangat perlu melakukan telepon dan sms.

Transfer pulsa menjadi salah satu solusi ketika kita berada jauh dari konter yang jual pulsa. Atau ketika pulsa sangat dibutuhkan pada waktu malam hari dimana konter jual pulsa sudah pada tutup semua.

Sebagai salah satu fitur yang selalu dibutuhkan pengguna, fitur transfer pulsa ini juga disediakan oleh kartu Im3. Cara transfer pulsa ini juga berlaku sama bagi semua jaringan dibawah bendera Indosat kog. Ini caranya:

Cara transfer pulsa im3

Loading...

ketik TP<spasi>no.tujuan<spasi>nominal pulsa, kirim ke 151.

 

(Contoh TP 08567890xxx 10000).

 Bisa juga dilakukan via menu UMB dengan ketik *123*5*3*1#

Nah, sekarang anda sudah tidak pusing mencari cara transfer pulsa Im3 lagi. Supaya tidak hilang, coba tekan tombol Ctrl+D untuk melakukan bookmark, jadi jika nanti anda membutuhkan informasi cara transfer pulsa Im3 lagi, anda bisa langsung ke posting ini.

Supaya transfer pulsa Indosat im3 anda berhasil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Jangan lupa dengan syarat-syaratnya berikut ini….

Syarat & Ketentuan Transfer Pulsa Indosat Im3

sumber: http://www.indosat.com/IM3/More_IM3/Fitur

  1. Berlaku untuk pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix Auto.  
  2. Pengirim maupun penerima harus berada dalam masa aktif (kecuali Matrix Auto). 
  3. Masa aktif hasil transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimal 45 hari penambahan masa aktif. 
  4. Penambahan masa aktif si pener