Cara Promosi Kode Invite Whaff Yang Efektif

Buat yang penasaran ingin tahu cara promosi kode invite Whaff yang efektif supaya lebih banyak dan cepat dapat uang, ini saya coba berbagi sedikit. Tidak terlalu sulit kog. Buktinya sudah ada banyak orang yang main Whaff dan beneran bisa dapat uang dalam jumlah besar.

Jika anda membaca posting ini, maka saya asumsikan, sekarang anda sudah main aplikasi Android penghasil uang yang lagi ramai sekarang, aplikasi Whaff Rewards. Dan lagi galau karena merasa sedikit banget penghasilan anda setiap harinya. Sudah install banyak aplikasi, tapi ternyata hasilnya kurang memadai. Tidak seperti yang dituliskan orang-orang itu. Asal tahu saja, semua promosi itu manis dan cenderung menyembunyikan kesulitan yang muncul. Dan kita, cenderung hanya mau melihat hasil pendapatan dari aplikasi Android satu ini dengan cepat. Tapi, sebenarnya ya tetap butuh kesungguhan.

Ada beberapa cara promosi kode invite Whaff Rewards yang aman, maksudnya memang diperbolehkan oleh pihak Whaff. Semua intinya cuman satu, jangan nye-PAM.

Cara Promosi Kode Invite Whaff Yang Efektif

Whaff Rewards Invite Code

Loading...
Supaya bisa efektif anda mempromosikan kode invite Whaff Rewards punya anda, dan membuat orang yakin untuk memakai kode invite anda, silahkan deh coba lakukan promosi dengan cara berikut ini:

Promosi kode invite Whaff melalui akun media sosial

Manfaatkan semua akun media sosial anda sebagai media untuk promosi kode invite Whaff anda. Tidak usah pilih-pilih. Pakai saja semuanya. Mulai dari akun Facebook, Google+, Twitter, Pinterest, dan yang lain.

Promosi kode invite Whaff melalui sms, email, dan chatting, BBM broadcast

Yang berikutnya, anda bisa juga menyebarkan kode invite Whaff Rewards melalui sms, email, atau chatting, dan yang paling mudah, BBM broadcast. Kalau saya, promosi melalui sms dan chatting lebih sering masuknya daripada BBM broadcast. Mungkin karena sudah semakin banyak orang yang acuh dan cenderung mengabaikan broadcast BBM. Sudah ada terlalu banyak pedagang-nya, haha… Tapi tidak ada salahnya dicoba.

Promosi kode invite Whaff dengan menulis di blog

Ini juga sangat efektif. Tapi semakin hari semakin sulit dilakukan. Bukan tidak mungkin loh. Anda harus mikir SEO, persaingan dengan blog lain, mikirin backlink dan sebagainya. Buat yang memang serius, silahkan dilakukan. Tapi buat yang masih awal-awal ngeblog, rasanya mending promosi pakai cara lain.

Tips Supaya Promosi Anda Efektif

Anda bisa menaruh kode invite Whaff Rewards hampir di manapun dan lewat jalan apapun selama itu tidak melanggar aturan dari Whaff. Jika sampai dianggap melanggar, maka pihak Whaff bisa saja membekukan akun anda berikut dengan penghasilan yang belum di dibayarkan akan hangus. Jadi main bersih saja.

Supaya promosi anda itu tadi bisa efektif dan mendapatkan uang lebih banyak, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, seperti ini:

1. Jangan nye-PAM

Maksudnya, jangan terlalu sering promosinya. Cukuplah 3 kali sehari. Jangan lebih. Saya sendiri malah bisa cuman sekali sehari atau lebih jarang lagi. Mendapat uang dari Whaff itu menyenangkan. Tapi jauh lebih menyenangkan jika teman-teman di akun medsos itu tidak menjadi antipati dengan postingan kita karena terlalu banyak promosi.

Demikian juga kalau kita mempromosikannya melalui sms atau email. Jaga ritme-nya. Untuk sms atau aplikasi chatting, cukup sekali saja. Jangan memaksa. Toh, kalau mereka tertarik, pasti akan menghubungi anda. Jika tidak, mungkin lingkup pertemanan anda yang perlu diubah. Ya jangan promosi kode invite Whaff ke nomor telepon kepala sekolah dunk, hehe…

2. Gunakan gambar atau foto screen shot yang bagus

Sekarang ini, orang lebih mudah tertarik kalau melihat gambar. Jadi, jangan lupa menyertakan gambar yang menarik. Bisa berupa screen shot panduan main Whaff, atau screen shot penghasilan anda sendiri. Tapi inget ya, usahakan pakai gambar anda sendiri. Jika pakai gambar orang lain ya minimal sertakan sumbernya. Dari pada nanti dibully, hehe….

3. Gunakan kalimat yang menarik

Kalau anda cuman sertakan kode invite saja, itu tidak akan berguna. Ingat bahwa anda – saya juga – menyasar orang yang belum tahu tentang Whaff. Kalau sudah tahu, apa gunanya anda memberi mereka invite code-nya? Kan, kode invite ini cuman bisa digunakan satu kali. Selesai login dan memasukkan kode invite ya sudah. Dapat $0.3 dan selesai. Pakai kode invite yang lain sudah tidak bisa lagi.

Maka diperlukan kalimat khusus supaya orang jadi tertarik mencoba Whaff, memakai kode invite anda, dan mendapatkan uangnya. Silahkan cari di Google inspirasi untuk membuat kalimat iklan yang menarik.

4. Jangan menipu

Sebenarnya terserah saja sih, anda mau menipu atau tidak. Cuman, di luar sana sudah terlalu banyak orang pinter. Dengan mudah orang akan tahu kalau ajakan yang anda tuliskan itu memelintir kebenaran. Tidak ada kode invite khusus yang bisa memberi anda uang lebih dari $0.3. Setidaknya saat ini. Dulu awal-awal malah cuman $0.2 saja.

Barusan saya jalan-jalan trus ada yang menulis bahwa dengan menggunakan kode invite ‘beliau’ anda akan dapat $999. Bohong banget kan? Bisa langsung bangkrut itu Whaff. Haha…

Loading...
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....