dee-nesia
mencari dan berbagi

Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Yang Mengganggu

Ingin tahu bagaimana cara nonton Youtube tanpa iklan yang kadang terasa mengganggu? Bagi sebagian orang, menikmati video di Youtube meski kadang bidang video sedikit tertutupi iklan itu normal-normal saja. Untuk beberapa orang yang lain, itu bisa jadi adalah pengalaman yang sangat menjengkelkan. hNah, sekarang, sudah ada pilihan bagi kamu supaya bisa nonton Youtube tanpa iklan. Google baru saja mengumumkan adanya pilihan semacam itu.

Rencananya, mulai dari Oktober nanti, Google akan memberikan kamu pilihan untuk menyingkirkan iklan tersebut. Yah, tapi sayangnya itu tidak gratis. Kamu harus berlangganan layanan berbayar. Jika kamu ingin layanan ini, maka harus bayar biaya berlangganan sekitar $10 per bulan. Saya kira itu cukup adil. Sekarang kamu dapat menikmati konten Youtube lebih nyaman tanpa sisipan iklan.

Apakah ini berarti bahwa Youtube tidak akan lagi menjadi layanan video gratis?

Tidak juga. Kita masih bisa menikmati video Youtube secara gratis kog, tentu saja lengkap dengan iklannya.

Youtube sekarang berbayar
Mengapa harus ada iklan sih?

Loading...

Nah, seperti yang kamu tahu, bahwa kamu bisa mendapat uang hanya dengan membuat video lalu menguploadnya ke Youtube. Iklan yang kamu lihat saat menonton video Youtube itulah yang menjadi uang untuk membayar pemilik video. Istilahnya, revenue sharing. Membuat uang dengan Youtube masih salah satu cara terbaik untuk membuat uang di internet hari ini. Jangan salah, cari uang dengan upload video ke Youtube itu hasilnya bisa sangat-sangat besar.

Supaya fair, nanti layanan berbayar Youtube ini akan menampilkan tombol musik. Selain itu, ada pilihan untuk akses offline, pemutaran latar belakang, dan banyak lainnya.

Youtube telah mengirimkan e-mail kepada pemilik konten untuk menyetujui persyaratan dari Youtube versi bebas iklan yang akan dimulai pada 22 Oktober 2015.

Saya pikir itu adalah langkah yang baik. Karena ada begitu banyak video yang besar di Youtube yang seharusnya dihargai dalam bentuk langganan berbayar.

Sayangnya, sampai saat ini, masih belum ada pengumuman resmi dari Google tentang sistem layanan berbayar ini. Apakah mungkin bahwa akan ada video eksklusif yang tidak akan muncul dalam versi gratis? Ataukah dia nanti akan mirip dengan Netflix? Sebuah layanan video dibayar online yang menyajikan video dari jaringan televisi.

Tapi, tampaknya Youtube berlangganan tidak akan bekerja seperti Netflix. Karena banyak jaringan televisi hanya menggunakan YouTube untuk mempromosikan program mereka, bukan konten utama mereka.

Bagaimana menurut kamu?

Saya sendiri tidak tahu pasti, kira-kira pengaruh kebijakan baru ini pada penghasilan para Youtuber. Semoga akan lebih mudah lagi cari uang dengan upload video ke Youtube.

(Visited 350 times, 1 visits today)
You might also like