Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah

Cara mendapatkan backlink dengan mudah | Salah satu syarat supaya blog kita cepat di indeks Google dan juga search engine lain adalah jika blog tersebut memiliki backlink yang bagus. Ada salah satu freeware yang punya kemampuan seperti itu. Dengan ukuran yang kecil dan mudah penggunaannya, kita bisa mendapatkan backlink dengan mudah. Tidak perlu secara khusus meluangkan waktu untuk mencari blog dengan PageRank tinggi dan berkualitas lalu meninggalkan jejak di sana dengan berkomentar supaya dapat backlink.

Namanya Backlink Generator. Freeware ini mampu memberikan backlink secara langsung dari blog/web yang ber Page Rank tinggi. Jelas hal ini sangat membantu kita dalam ber-SEO. Prinsip kerjanya sebenarnya kurang lebih sama dengan software pencari dofollow blog. Cuman Backlink Generator ini hanya mencari pada blog yang menggunakan WordPress sebagai mesinnya.

Hasil pencarian Backlink Generator ini adalah blog yang mempunyai PR lumayan tinggi, anda juga bisa memberi filter untuk memilih blog mana yang akan dibuka. Setelah itu, anda tinggal memasukkan komentar. Upayakan baca dulu postingannya, jadi komentar anda tidak dianggap Spam oleh pemilikinya.

Ingat, bahwa komentar adalah promosi terbaik blog anda, kan? Dengan Backlink Generator ini, anda bisa menyingkat waktu blogwalking, karena langsung menuju blog yang setipe dengan blog anda.

Berikut Cara Penggunaan Backlink Generator,

  1. Exstrak lah file Backlink Generator PR
  2. Setelah itu copy TABCTL32.OCX pada system 32 di windows anda.
  3. Cara nya: Klik Drive C – Windows – system 32, lalu copy paste kan TABCTL32.OCX pada system 32
  4. Jalankan software Backlink Generator PR dengan mengklik ikon-nya
  5. Pada User Information masukkan name, e-mail address, dan website url anda seperti contoh gambar dibawah ini lalu klik save Cara Mendapatkan Backlink
    Loading...
  6. Pada tab Keywords masukkan kata kunci blog/web yang ingin anda cari.
  7. Klik Start Search, tunggu sampai 100%
  8. Bila sudah mencapai 100% akan muncul Search Complete, Now you can start posting comments
  9. Klik OK

Lumayan kan? Software ini saingan dari Fast Blog Finder yang juga ciamik itu. Silahkan download softwarenya, lalu baca petunjuk dalam file .pdfnya.
Catatan :
Nama software : PR Backlink Generator.
Password : www.marcell.tk

Update (20 Desember 2015)

Emmmm…., rupanya link donwload-nya sudah mati. Mohon maaf. Sampai sekarang juga saya tidak menemukan file tersebut. Kalaupun dapat ternyata mengandung virus yang tidak aman. Maklumlah, barang gratis jadi banyak yang iseng numpang tenar.

Untuk saat ini, bisa dibilang, backlink tidak lagi sepenting beberapa tahun lalu untuk menentukan tempat sebuah blog di SERP. Memang sih, backlink masih tetap perlu untuk SEO blog. Namun, kita harus benar-benar hati-hati. Kalau dapat backlink terlalu banyak dalam waktu singkat, blog kamu akan dianggap SPAM. Kalau dapat backlink dari blog yang tidak setipe, itu nilainya rendah sekali.

Sekarang, mending main aman saja untuk SEO blog. Mencari backlink masih ok dilakukan, tapi tidak perlu sampai berdarah-darah menghabiskan kuota internet dan waktu. Mending fokus lebih banyak menulis posting yang bagus sembari menerapkan On-Page SEO sampai semaksimal mungkin. Untuk jelasnya, silahkan baca Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Optimasi On-Page SEO.

 

Loading...
5 Comments

Jangan ragu untuk berkomentar ya....