Cara Menonaktifkan Komentar di Instagram Android

Bagaimana cara menonaktifkan komentar di Instagram Android? Ternyata ada banyak yang penasaran tentang hal ini. Mungkin karena khawatir akan banyak komentar negatif diberikan pengunjung pada foto dan video yang mereka upload ke salah satu media sosial yang paling ramai penggunanya ini.

Kalau dee-nesia sih sejauh ini belum sampai merasa perlu mematikan komentar di akun Instagram yang saya kelola. Bukan selebgram sih, hehe…. Dan rata-rata follower saya adalah teman-teman dekat yang kenal banget keseharian saya. Jadi kalaupun ada komentar ya normal biasa saja. Tidak pernah ada yang aneh-aneh. Buat kamu yang kepo, silahkan lihat dan follow saya di https://www.instagram.com/deenesia/

Foto-foto yang saya upload juga tidak kontroversial alias biasa normal saja. Jadi apanya yang mau dinyinyirin?

Buat teman-teman dee-nesia yang akun Instagram-nya sudah mulai ramai dengan follower lebih dari seribu, atau yang followernya suka komentar aneh-aneh, atau yang merasa sedang bermasalah dengan seseorang atau sekelompok orang, bisa jadi mulai merasa perlu untuk menonaktifkan komentar di Instagram anda.

baca juga:

Sebenarnya mudah saja loh cara menonaktifkan komentar di Instagram Android. Kamu bahkan tidak perlu menginstall aplikasi tambahan apapun untuk mematikan komentar di postingan foto dan video kamu itu.

Kamu cuman perlu beberapa tap untuk melakukannya.

Cara Menonaktifkan Komentar di Instagram Android
Cara Menonaktifkan Komentar di Instagram Android
Loading...

Cara Menonaktifkan Komentar di Instagram Android

Untuk posting baru

Untuk mematikan komentar di posting Instagram baru, kamu bisa lakukan ini….

  • di layar dimana kamu bisa menambahka caption, tap pada pilihan “Advanced Settings.”
  • Cari dan pilih “Turn Off Commenting.”
  • tap pada tombol panah kembali dan lanjutkan posting seperti biasa

Untuk posting lama

Ini lebih mudah lagi. Untuk posting yang sudah lama, silahkan langsung menuju ke posting yang kamu mau matikan, lalu tap di tiga titik kanan atas itu, yang akan langsung memunculkan pilihan “Turn Off Commenting.”

Bagaimana? Mudah banget kan?

Kalau suatu saat nanti kamu berubah pikiran dan ingin kembali mengaktifkan komentar posting foto atau video kamu, tinggal lakukan kembali sebaliknya.

Jadi bagaimana? Ada yang masih merasa kesulitan melakukan cara menonaktifkan komentar di Instagram Android kamu? Pasti tidak-lah ya…. Kalaupun ternyata kamu masih mengalami kesulitan, atau di aplikasi Instagram di Android kamu itu tidak ada pilihan seperti di atas, maka kemungkinannya adalah kamu masih memakai versi yang lama.

Cobalah untuk mengupdate aplikasi Instagram kamu ke versi yang paling baru melalui Google Play Store.

Ok, kalau boleh tahu, apa sih sebenarnya alasan kamu ingin mematikan komentar di foto postingan Instagram kamu? Jangan lupa untuk baca juga Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Menambah Following Lewat HP.

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....