Cara Mengechek Posisi Keyword di SERP Google, Yahoo, dan Bing

Cara Mengechek Posisi Keyword di SERP Google, Yahoo, dan Bing. | Setelah melakukan posting kita tentu pingin tahu bagaimana hasilnya di mata tiga besar search engine di dunia, yaitu Google, Yahoo, dan Bing. Dan menjadi impian semua blogger bahwa postingan di blognya bisa nomor satu atau paling tidak berada di halaman pertama SERP-nya search engine itu. Dan banyak teknik yang ada demi tercapainya tujuan itu. Mulai dari teknik SEO sederhana, sampai yang nyerempet-nyerempet bahaya dengan SEO hitamAngry smile yang kalau ketahuan bisa habis total itu blog. Hehe… Sebenarnya ada tidak cara mudah mengechek posisi keyword yang kita tembak di search engine? Jawabnya ada. Mudah sekali bahkan.

Adalah http://www.xml-sitemaps.com/

Loading...
yang memungkinkan kita mengechek posisi postingan kita dengan keyword yang kita tembak hanya dengan beberapa langkah. Lihat saja screen shot-nya di bawah ini. Anda pasti bisa mengechek posisi keyword yang anda tembak dengan mudah.

cara mengechek posisi blog dengan keyword di SERP

Hehe…, gampang kan? Yang susah ya bagaimana menjadi nomor 1 itu, apalagi setelah Google mengeluarkan si Panda. Haduh… pusing dah…Smile with tongue out

(Visited 10 times, 1 visits today)
You might also like
2 Comments
  1. Hanya Berbagi says

    Tutorial yang sangat bagus dan sangat ebrmanfaat. terimakasih bos.

  2. anas hidayat says

    pakai ini juga bisa http://www.seocentro.com/tools/search-engines/keyword-position.html
    Kalau saya sih seringnya pake linkassistant, free download, free pakai bisa beberapa search engine sekaligus. Karena free ada kelemahannya yaitu ga bisa simpan hasilnya. Kalau mau ada fitur lebih baru bayar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.