Cara Mengechek Link Setelah Tukeran Link

Teman-teman tentu sudah menyadari pentingnya backlink. Teman-teman juga tentu sudah berupaya untuk mendapatkan backlink, bisa dengan berkomentar di blog orang lain, atau berburu backlink di blog dofollow. Banyak juga yang berupaya mendapatkan backlink dengan cara tukeran link dengan blog teman-teman lain.

Setelah memasang link blog orang lain dengan tulus, eh, ternyata kita mendapati kalau link blog kita tidak dipasang. Jengkel kan? Wah, rasanya seperti habis makan kacang tanah mentah sekilo….!!! Muangkel dan mulas. Kalau mulas beneran bisa diatasi dengan jahe. Tapi kalau mulas karena yang satu ini? Ya dengan marah lalu kita membuang link yang sudah kita pasang tadi.

Dari pada perut mulas dan marah-marah, ini ada cara mengechek link setelah tukeran link.

cek backlink dari tukeran link
cek backlink dari tukeran link
Loading...

Gampang kog, kunjungi saja, lalu masukkan link anda, dan di kotak dibawahnya, masukkan link blog yang bertukeran link sama anda. Gampang kan? Gak perlu mulas lagi-lah, Kalau hasilnya link anda ada, berterima kasihlah, kalau tidak, buang saja linknya, tapi tidak pelu mencaci maki, malah kembali jadi anak kecil lagi, hehe ….

Kalau teman-teman punya waktu luang, atau sedang bosan kehabisan ide menulis posting, bisa saja waktunya digunakan untuk memeriksa jika ada backlink yang hilang dengan bantuan online backlink checker ini. Lumayan kan?

Menurut trend SEO terbaru, jumlah backlink yang banyak, tidak serta merta akan meningkatkan peringkat blog. Kita juga harus memerhatikan kesesuaian tema blog yang hendak kita mintai backlink. Kalau tidak sama niche-nya, ya pengaruhnya akan sedikit sekali untuk bisa dihitung. Jadi kita musti ekstra kerja keras untuk mendapatkan backlink dari blog atau website yang memang bagus kualitasnya dan membahas hal-hal yang memang berkaitan dengan tema blog kita sendiri.

Yang berikutnya, kita juga harus memperhatikan jika kemudian blog yang memberi kita backlink itu tidak berisi posting yang berbahaya. Makanya, kita harus beneran memilah setiap komentar yang masuk. Jangan sampai kita memberi link keluar ke blog dengan tema yang dilarang Google. Jika perlu, kunjungi dulu alamat situs atau blog yang berkomentar, dan amati seperti apa. Kalau memang setipe dengan blog kita dan digarap dengan baik, bolehlah kita approve komentarnya. Selamat berburu backlink ….

(Visited 1 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....