3 Cara Mendapatkan CashBack Tokopedia Legal dan Mudah Bagi Siapapun

Bagaimana sih cara mendapatkan cashback Tokopedia dengan mudah? Ada beberapa cara yang menurut dee-nesia sih mudah – untuk mendapatkan cashback Tokopedia. Saya yakin anda juga bisa mendapatkannya, dan untungnya, ini sedikit sekali berhubungan dengan keberuntungan.

Cara memeroleh cashback Tokopedia yang akan kita bahas kali ini sebenarnya bukan rahasia. Anda bisa mendapatkan info ini di laman resmi Tokopedia dengan mudah. Hanya saja, memang info cara mendapatkan cashback Tokopedia ini tidak ditempatkan dengan runtut, sehingga agak susah ditemukan.

Saya sendiri mengetahui cara mudah mendapatkan cashback Tokopedia ini secara tidak sengaja. Hehe….

hNah, supaya anda tidak usah mencari-cari lagi info cara mendapatkan cashback Tokopedia ini, dee-nesia akan membagikannya untuk anda. Silahkan di bookmark saja laman ini dengan menekan tombol Ctrl+D supaya tersimpan di browser anda dan bisa dibuka jika suatu saat nanti anda perlu dan lupa.

3 cara mendapatkan cashback Tokopedia dengan mudah dan legal

  • dengan menukar ‘Points’
  • dengan memainkan Lucky Egg
  • dengan mengajak teman-teman anda menggunakan Tokopedia

Cashback Tokopedia dengan menukar Points

Setiap kali pengguna menyelesaikan transaksi, maka dia akan berhak mendapatkan Points. Besaran Points yang diterima berbeda-beda sesuai dengan ketentuan Tokopedia. Itu sebabnya, salah satu cara supaya Point anda bertambah, ya silahkan sering-sering saja melakukan transaksi di Tokopedia.

Tapi ingat juga, bahwa kalau transaksi anda termasuk dalam langganan Gold Merchant, pembelian TopAds, Gift Card, Emas, Zakat, dan Donasi, maka transaksi anda itu tidak akan mendapatkan tambahan Points.

Points ini akan masuk dalam akun TokoPoints yang otomatis aktif ketika anda mendaftar atau menginstall aplikasi Tokopedia di smartphone. Tetapi anda juga perlu pastikan akun Tokopedia anda sudah terverifikasi. Tidak ada syarat khusus kog. Sistem Tokopedia akan melakuka verifikasi dengan mengirimkan kode khususnya melalui sms ke nomor HP anda.

hNah, untuk mendapatkan cashback Tokopedia dengan menukar Points, anda bisa lakukan dengan klik “Tukar” pada halaman Penukaran Points.

Cara Mendapatkan Cashback Tokopedia


Jadi, setelah Points yang anda dapatkan lumayan banyak, anda bisa menukarnya dengan kupon cashback Tokopedia. Ada macam-macam bentuk kupon cashback yang bisa anda pilih. Mudah saja kan?

Cashback Tokopedia dengan memainkan Lucky Egg

Selain dengan menukarkan Points menjadi cashback, anda juga bisa mendapatkan tambahan cashback dengan memainkan Lucky Egg. Sebenarnya ini lebih tepat disebut sebagai cara menambah Points di Tokopedia tanpa tanpa tambahan belanja – gitu kali ya? wkwkwk….

Cara Mendapatkan Lucky Egg Tokopedia

Bagaimana cara mendapatkan Lucky Egg?

Caranya hampir sama dengan yang sebelumnya, yaitu pada setiap kali anda melakukan transaksi di akun Tokopedia, anda akan memeroleh kesempatan memainkan Lucky Egg ini. Jadi ya, sering-sering saja belanja di Tokopedia ya…, hehe….

Setelah anda memainkan Lucky Egg, anda akan mendapatkan tambahan Points dan Loyalty.

Begini cara mainnya:

  • di smartphone anda, buka aplikasi Tokopedia
  • Klik pada icon Lucky Egg yang ada di sebelah kanan halaman depan Aplikasi Tokopedia
  • Klik gambar Lucky Egg yang muncul untuk mendapatkan Points dan Loyalty dari transaksi yang telah dilakukan.
  • Klik tombol “Pecahkan Lucky Egg lainnya” untuk memecahkan Lucky Egg lain yang anda miliki
  • Klik “Cek TokoPoints Anda sekarang” untuk masuk ke halaman TokoPoints anda untuk mengetahui tambahan Points dan Loyalty anda.

Ini beberapa contoh Lucky Egg yang pernah dee-nesia dapatkan:

Dapat 60 Points dan 7 Loyalty Tokopedia

Dapat Kupon Cashback Tiket Pesawat Dari Tokopedia

Cashback Tokopedia dari mengajak orang lain

Kalau dua cara diatas, anda hanya bisa menambah kemungkinan mendapatkan cashback Tokopedia setelah anda melakukan transaksi. Artinya, anda harus belanja dulu baru bisa mendapatkan Points dan Lucky Egg untuk bisa ditukarkan menjadi kupon cashback Tokopedia.

Bagaimana kalau katakanlah anda lagi malas belanja, sedang tidak ada incaran barang yang mau dibeli, atau berhari-hari membuka aplikasi Tokopedia tapi barang yang anda incar masih belum turun juga harganya?

Kalau tidak ada transaksi, kan jadi tidak ada tambahan Points dan Loyalty nih….

Tenang saja. Tokopedia masih memberi satu cara lagi untuk mendapatkan cashback. Yaitu dengan menjadi referal Tokopedia.

Apa maksudnya nih?

Jadi gini, anda bisa mendapatkan bonus cukup dengan merekomendasikan Tokopedia kepada orang-orang terdekat anda. Yang tidak dekat juga boleh sih….

Caranya?

Ya pastikan dulu anda memiliki akun Tokopedia dan menginstall aplikasinya di smartphone anda. Bisa Android atau iOS.

Harus install aplikasinya ya? Iya, karena memang untuk sementara ini, fitur referal Tokopedia ini hanya berlaku di aplikasi smartphone saja. Untuk desktop belum.

Ok, saya asumsikan sekarang anda sudah punya akun Tokopedia terverifikasi, dan juga sudah install aplikasinya di smartphone.

  • buka aplikasi Tokopedia
  • tap pada menu utama di sudut kiri atas itu
  • scroll menu utama ke bawah dan tap pada pilihan “Dapatkan TokoCash”.
  • hNah, setelah TokoCash aktif, anda akan mendapatkan “Kode Promo”
  • bagikan Kode Promo ini ke sebanyak mungkin orang. Anda akan mendapatkan bonus senilai Rp. 20.000,- untuk setiap transaksi pertama yang dilakukan pengguna yang menggunakan Kode Promo anda itu. Bonus ini akan langsung masuk ke akun TokoCash anda.
  • Kode Promo ini memberi kesempatan teman-teman anda yang menggunakannya untuk mendapatkan cashback Tokopedia 50% sampai Rp. 30.000,- untuk transaksi pertama mereka.
  • Untuk segera menyebarkan Kode Promo cashback anda ini, anda bisa tap pada menu “Ajak Teman” yang akan membantu anda share Kode Promo ini ke akun media sosial anda.
  • Anda juga menyalin Kode Promo ini dan melakukan customisasi pesan tersendiri jika ingin menyebarkannya melalui blog, video Youtube, atau media yang lain.
  • Anda bisa tap menu “Dapatkan TokoCash” kembali untuk mengetahui jumlah teman yang berhasil mendapatkan cashback Tokopedia dari Kode Promo anda.

Untuk membuktikan anda beneran bisa dapat cashback 50% sampai Rp. 30.000,- silahkan gunakan Kode Promo Tokopedia dari dee-nesia ini. Cukup di klik saja kode ini:

TPEST1078

Bagaimana?

Loading...

Mudah banget kan 3 cara mendapatkan cashback Tokopedia tadi? Kalau anda mengalami kesulitan, silahkan tuangkan pertanyaan anda dengan menuliskan komentar di bawah sini. Kalau mau gampang tidak repot, silahkan baca juga Cara Mendapatkan Cashback Dari Semua Toko Online Dengan Praktis Tanpa Ribet.

3 Cara Mendapatkan CashBack Tokopedia Legal dan Mudah Bagi Siapapun
5 (100%) 1 vote

(Visited 205 times, 1 visits today)

Komentar Terakhir

  1. Joko Rianto

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.