dee-nesia
mencari dan berbagi

Cara Mencari Blog DoFollow Dengan Google Image Search

Sampai saat ini polemik tentang blog DoFollow dan NoFollow masih terus berkembang. Dan membuat para blogger pemula seperti saya ini jadi semaking bingung. Dari pada bingung akhirnya saya juga ikut-ikutan mencari Blog DoFollow untuk kemudian juga belajar memahami konsep bahwa komentar adalah promosi gratis blog kita. Saya lupa baca dimana, ternyata ada cara mencari blog DoFollow dengan Google Image Search.

Agak tidak terbayangkan sebelumnya kalau mencari blog DoFollow bisa dilakukan dengan bantuan mBah Google dengan Image Search-nya. Bukankah Google adalah search engine nomor satu untuk saat ini?

Prinsip dasar cara mencari blog DoFollow dengan Google Image Search ini sebenarnya sederhana saja. Pada umumnya, pemilik blog DoFollow akan memasang gambar logo DoFollow di blognya untuk memberi tahu pengunjungnya bahwa blog tersebut adalah blog DoFollow.

Dari situ kemungkinan pengunjung akan memberi komentar akan lebih banyak, bukankah komentar pada blog DoFollow akan sangat mempengaruhi posisi kita di hadapan mBah Google? Yang kita lakukan hanyalah melakukan pencarian gambar DoFollow ini.

Biasanya file gambar logo DoFollow itu diberi nama “U Comment, I Follow”.

Loading...