dee-nesia
mencari dan berbagi

Cara Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan On-Page SEO

Blog kamu sepi? Mungkin cara memperbanyak pengunjung blog dengan optimasi On-Page SEO yang akan kita bahas kali ini bisa membantu blog kamu mendapat pengunjung yang cukup. Cukup untuk membuat kamu tetap bersemangat menulis posting baru lebih sering. Blog yang sepi itu mirip dengan ketika kamu menyanyi lagu rancak diatas panggung dengan bersemangat tapi penontonnya pada bersilang tangan atau sibuk update status. Haha….

Selain membuat blogger bersemangat, pengunjung juga adalah sumber pendapatan seorang blogger. Kalau sepi pengunjung, maka percuma saja kita pajang iklan besar-besar. Atau jika blog kamu berbasis penawaran jasa, tanpa pengunjung itu artinya tanpa pelanggan yang menggunakan jasamu.

On-Page SEO itu apa?

Hehe, sangat mungkin kamu sering banget mendengar atau membaca artikel tentang SEO. Kalau kamu sekedar mau ngeblog untuk curhat, SEO ini memang tidak terlalu penting. Tapi kalau kamu mau beneran serius nge-blog, atau punya niat untuk menjadi blogger, syukur-syukur bisa jadi full time blogger, SEO ini adalah salah satu pengetahuan dasar yang harus kita ketahui. Mau tidak mau, kita musti kenal dan menggunakannya untuk memperbanyak pengunjung blog yang kita kelola.

SEO itu apa sih?

Loading...