Membuat Online Shop Sendiribaca tipsnya di sini....

Cara Membuat Email Yahoo

Cara Membuat Email Yahoo. Mau membuat email di Yahoo? Ikuti saja cara membuat email yahoo berikut ini. Mudah kog, pastinya tidak seribet yang anda bayangkan. Asal akses internet anda lumayan cepat, dijamin kurang dari 10 menit anda akan mempunyai akun yahoo email. Ow iya, juga sedikit bahasa Inggris ya…, karena kita akan membuat email di yahoo.com. Meski sebenarnya anda juga bisa membuatnya di yahoo.co.id.

Langsung saja ya, kita buat account email di yahoo.com.

Cara Membuat Email Yahoo

Yang pertama tentu kita harus mengarahkan browser ke alamatnya di Yahoo Mail. Ketikkan “https://login.yahoo.com/config/login(tanpa tanda petik loh…) Nah, sekarang kita sudah bisa membuat akun di Yahoo! Perhatikan tampilan berikut ini:
Cara Membuat Email Yahoo

Loading...

Karena kita akan membuat akun baru, maka kita langsung klik di menu button Buat Akun Baru atau Create New Account.

Sudah? Ok, sekarang kita akan disodori tampilan berikutnya. Inilah tempat di mana kita benar-benar akan membuat email Yahoo.

Isi data membuat email Yahoo

Pada tampilan isian data membuat email Yahoo di atas, ada banyak sekali isian yang harus kita masukkan. Isi saja sesuai dengan keinginan anda. Kalau anda serius mau menggunakan akun email Yahoo yang akan anda buat maka perhatikanlah untuk password. Pilihlah password yang mudah anda ingat, tapi tidak umum.

Jangan pakai nama orang-orang terdekat anda, tanggal lahir, nomor pin BB, atau apapun yang berkaitan langsung dengan identitas anda. Intinya, berhati-hatilah, hehe…

Untuk urusan password lagi, sebaiknya anda mencatatnya baik-baik. Dan pastikan anda tidak mensharingkannya dengan siapapun. Ingat ya… siapapun. Kalau nanti anda membuat akun yang lain jangan gunakan password yang sama.

Sebagai langkah bantu kalau suatu saat anda lupa id akun email Yahoo atau passwordnya, ada pilihan alternate email. Ini sifatnya optional, bisa tidak bisa iya. Tapi, sejauh yang saya alami selama ini membuatkan akun email teman-teman, kemungkinan mereka melupakan password email mereka sangat besar. Jadi, saran saya, gunakan saja fitur alternate email ini. Minta ijin teman atau keluarga yang anda percaya mereka orang baik dan tidak pelupa, wkwkwk…, untuk menggunakan email mereka sebagai alternate email yahoo anda ini. Nanti jika anda lupa passwordnya, anda bisa meminta tolong mereka. Alternate email ini tidak harus di Yahoo kog, boleh menggunakan jenis akun email yang lain.
Kalau formulir pada tampilan di atas sudah anda isi semua, maka tinggal ketik kode huruf acak dan klik Create My Account.

Ok…. Sudah di klik? Maka begitulah. Anda sekarang sudah memiliki akun email Yahoo. Hehe… Selamat, dan jangan lupa, jagalah.

PS.
Secara pribadi saya tidak suka dengan layanan email-nya Yahoo ini. Tampilannya ruwet, terlalu banyak menampilkan hal-hal yang tidak saya perlukan. Spam filternya jelek, Dan lain-lain. Saya lebih menyarankan anda untuk membuat email di Gmail saja. Mau? Lihat Cara Membuat Email Gmail Baru.

Membuat akun email itu wajib, terutama jika kita aktif banget menggunakan internet. Semua akun sosial di internet itu membutuhkan akun email yang valid, alias masih aktif dan bukan abal-abal. Jika anda memakai Android, maka cukup dengan email dan akun Facebook, anda sudah bisa mulai cari uang sendiri dari internet loh. Dengan langkah mudah dan bisa dilakukan hanya melalui HP Android, anda sudah bisa mulai. Mau? Baca Aplikasi Android Untuk Cari Uang Dengan Mudah. Khusus buat para pecintas game CoC, jangan lupa baca Cara Mudah Mendapatkan Gems CoC Dengan Cepat.

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....