Cara Melihat Barang Favorit Saya di Shopee Web PC atau Laptop

Pasti Anda juga mengalami kebingungan yang sama karena tidak tahu bagaimana cara melihat favorit saya di shopee web kan?

Padahal, seharusnya barang yang sudah kita masukkan ke wishlist atau favorit saya itu bisa dengan mudah ditemukan. Setidaknya ada link atau menu supaya kita bisa melihat kembali barang-barang itu tadi.

Sepertinya cuman market place oranye ini yang tidak memberi kita pilihan untuk melihat produk yang kita favoritkan di PC dan laptop.

Di marketplace yang lain, kita bisa menemukan kembali barang-barang yang sudah masuk wishlist dengan mudah, baik itu di versi web maupun di aplikasi mobile mereka.


Sehingga, mau dimanapun kita membukanya, bisa tetap terlihat. Tidak selamanya kita bisa buka aplikasi Shopee di HP kan…?

Kalau di aplikasi Shopee untuk Android dan iOS, memang sudah ada menu untuk melihat produk yang sudah pernah kita masukkan ke favorit saya.

Kenapa versi web-nya tidak jelas begini?

dee-nesia yakin banyak dari Anda yang sudah menghabiskan waktu cukup lama hanya untuk mencari dimana favorit di shopee web ini.

Sama. Kurang lebih ada sekitar satu jam saya habiskan hanya untuk muter-muter mencari pada shopee versi web di laptop, tapi tidak kunjung ketemu juga.

Dan ternyata?

Memang tidak ada menu atau link yang terlihat jelas supaya pengguna bisa melihat barang favorit saya di Shopee web. Tidak ada!

Shopee Favorite tidak ada di versi web

Seperti ini penjelasan dari admin akun shopee di Twitter:

Hmmm, pada kecewa kan?

Sama…

Tapi tunggu dulu…, karena sebenarnya kita tetap bisa melihat barang favorit saya di Shopee web.

Memang tidak ada menu atau link khusus di halaman resmi Shopee versi web, tapi ada linknya.

dee-nesia menemukan link favorit saya di shopee web ini pada salah satu tanggapan atas twit admin Shopee di Twitter tadi.

Ini linknya:

https://mall.shopee.co.id/buyer/likes

Untuk lengkapnya, ini saya embed-kan twit dari Om Tunggul Mubowo:

Jadi, cara melihat barang favorit saya di shopee web, tinggal copy saja link di atas, lalu paste di baris url browser laptop atau PC yang Anda gunakan, lalu tekan tombol enter di keyboard.

Tapi sebelumnya Anda sudah harus login akun Shopee anda di browser yang anda gunakan loh ya…

Nanti Anda akan terbuka laman seperti ini:

laman favorit saya di shopee web

Ok…. Bagaimana?

Sudah bisa melihat barang-barang yang sempat Anda favoritkan di shopee web kan? Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman yang suka belanja di shopee. Setidaknya, ketika memang tidak bisa pegang HP, Anda masih bisa cek produk pilihan Anda di shopee versi web.

By | April 28, 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.