Cara Main Whaff Rewards Supaya Cepat Dapat Uang

Bagaimana cara main Whaff Rewards supaya cepat dapat uang? Itu orang-orang pada posting screenshot di Facebook yang menunjukkan kalau penghasilan dari Whaff bisa puluhan dollar dalam sehari. Itu beneran atau bohongan? Kan bisa saja posting screenshot yang sudah diedit, sepertinya besar, padahal aslinya cuman sedikit? Buat yang telah beberapa waktu memakai Whaff Rewards sebagai aplikasi Android untuk mencari uang, tentu penasaran. Serius nih Whaff bisa menghasilkan uang?

Iya, benar. Mereka bisa saja bohong. Hanya supaya terlihat mereka itu adalah pemain Whaff Rewards yang sudah level master jadi butuh diakui. Menurut saya sih, tidak banyak dari mereka itu yang bohong. Ada memang yang mengedit screenshot supaya penghasilan Whaff Rewards mereka tampak lebih besar. Tapi itu tidak banyak. Lebih banyak pemain Whaff yang diam-diam saja. Biasanya itu adalah pemain yang sudah lama dan penghasilannya sudah benar-benar besar.

Sebenarnya, bagaimana sih cara mereka main Whaff kog penghasilannya bisa sampai ribuan dollar begitu?

Aplikasi Android Untuk Cari Uang

Loading...

Cara main Whaff Rewards supaya cepat dapat uang

Sebenarnya cuman ada dua cara supaya Whaff kamu cepat menghasilkan dollar. Yang pertama, adalah dengan menginvite orang lain untuk memakai Whaff. Dan kedua, dengan menginstall aplikasi yang di sarankan Whaff.

Kita lihat dulu cara pertama.

Mengundang orang lain untuk menggunakan Whaff

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengundang orang lain. Ada yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, sampai Twitter. Dan juga menuliskan posting di blog seperti yang saya lakukan ini.

Untuk langsung mendapatkan $0.30, silahkan masukkan kode AG54380.

Aplikasi Whaff Rewards punya fitur untuk secara otomatis mengirim undangan ke teman-teman kita di akun media sosial yang kita punya. Jadi itu mudah dilakukan. Cuman, ketika koneksi internet sedang tidak bagus, kadang-kadang malah membuat si Whaff Rewards mengalami force close. Kalau pas dapat koneksi yang bagus, baik-baik saja tuh.

Dimana melihat kode invite Whaff Rewards?

Bagi teman-teman yang masih baru pakai, mungkin ini agak menyulitkan. Kamu bisa mendapatkan atau melihat kode invite Whaff Rewards di tab Invite Friends. Silahkan tap pada menu di kiri atas atau pada tulisan WHAFF, lalu tap lagi pada Invite Friends. Kode Invite kamu akan terlihat di situ.

Menginstall aplikasi yang disarankan Whaff Rewards

Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa kamu install di Android kamu. Tipsnya begini:

  • sebisa mungkin cari koneksi WiFi yang free untuk download aplikasi dari Whaff tadi.
  • ikuti yang disyaratkan. Misalnya cukup menginstall saja berarti setelah beberapa menit aplikasi tadi bisa dihapus. Kalau mintanya dijalankan dalam beberapa hari ya ikuti saja. Karena kalau tidak nanti komisinya tidak akan masuk ke akun kita.
  • Sediakan ruang atau space yang cukup di Android kamu. Namanya juga aplikasi, jadi bakalan butuh space yang besar. Buat yang internal memory-nya besar ya bukan masalah. Silahkan cari cara supaya aplikasi bisa langsung terinstall di memory card saja.
  • Rajin-rajinlah mencari aplikasi baru.
  • Jangan lupa tap pada Whaff Attendance setiap harinya.

Selain dua cara diatas, ada lagi cara lain, tapi kita sebagai pengguna hanya diberi kesempatan satu kali. Misalnya memberi review positif di Google Play Store. Tapi lumayan kog hasilnya, jadi lakukan saja.

Apakah semua HP Android bisa menginstall Whaff Rewards?

Kalau cuman install sepertinya bisa. Soal bisa menjalankan atau tidak itu beda cerita. Jika kamu ragu, silahkan di cek saja processor dari Android kamu. Jika memakai processor dari Intel, seperti rata-rata Asus Zenfone, akan kesulitan. Karena rupanya Whaff masih bermasalah dengan processor tersebut. Kalau yang pakai punya Qualcomm dan MTK sepertinya tidak ada masalah.

Bagaimana? Jika ada pertanyaan, silahkan di tuliskan dengan berkomentar.

Loading...
6 Comments

Jangan ragu untuk berkomentar ya....