dee-nesia
mencari dan berbagi

Cara Main COC di PC atau Laptop Dengan Mudah

Ini cara main COC di PC atau laptop kamu dengan mudah. Tidak perlu spek yang terlalu tinggi untuk main COC di PC, asal bisa lancar Windows 7 atau 8, sudah cukup untuk kamu main COC di laptop sampai puas, hehe… Tapi sebelumnya, ya harus sadar diri juga, namanya pakai emulator itu berarti butuh RAM agak besar. Main COC di laptop RAM 1GB itu namanya menyiksa. Tidak cuman laptop kamu yang bakalan tersiksa, tapi juga kamu. Pasti akan banyak lag kalau gak malah layar item saja seperti yang banyak diceritakan teman-teman. Untuk amannya sih pastikan laptop kamu punya minimal RAM 2GB. Kalau bisa lebih. Toh sekarang harga modul RAM sudah lumayan murah.

Untuk sekarang, rasanya sudah agak susah menemukan PC atau komputer dekstop. Tapi untuk kalangan gamer beneran, laptop itu bukan pilihan yang bagus. Karena COC ini bukan game kelas berat yang butuh spesifikasi tinggi, dan lagi pula kebanyakan yang main COC itu bukan gamer kelas berat yang biasa dan tidak kaget dengan harga laptop atau PC desktop dengan spesifikasi gaming, maka mulai sekarang, saya akan menyamakan istilah desktop PC dan laptop. Jadi jika nanti saya sebut laptop itu bisa pula kamu artikan sebagai PC desktop.

Dalam posting cara main COC di PC atau laptop kali ini, kita tidak akan membicarakan beragam strategi supaya menang main COC atau yang semacamnya, karena itu sudah pernah saya tulis di posting lain. Jika butuh tips main COC (untuk pemula – haha…) silahkan baca: Cara Main COC – Tips Untuk Pemula.

Ok, sebelum kita mulai dengan cara main COC di PC atau laptop, mungkin ada yang bertanya, kenapa main COC di laptop? Apa untungnya? Kan lebih banyak ruginya? Hehe…

Ada beberapa alasan mengapa beberapa orang ingin main COC di laptop. Kemungkinan pertama, dia tidak punya smartphone Android – mengada-ada banget ya alasannya… – masak sih hari gini gak punya Android? Atau …. jangan-jangan kamu juga termasuk mereka yang tidak punya Android itu?