dee-nesia
mencari dan berbagi

Cara Google Menilai Link–7 Karakteristik Link Yang Disukai Google

Cara Google Menilai Link | 7 Karakteristik Link Yang Disukai Google | Minggu lalu Google mengumumkan perubahan bagaimana mereka menilai link. Apakah ini akan mempengaruhi backlink yang sudah kita punyai? Apakah ini juga akan mengubah bagaimana seharusnya kita mencari backlink? Ok, mari kita lihat lebih dalam.

Apa sebenarnya isi pengumuman Google tentang bagaimana mereka menilai atau tepatnya memberi nilai atas setiap link yang ada?

"Link evaluation. We often use characteristics of links to help us figure out the topic of a linked page. We have changed the way in which we evaluate links; in particular, we are turning off a method of link analysis that we used for several years. We often rearchitect or turn off parts of our scoring in order to keep our system maintainable, clean and understandable."

Apa artinya perubahan cara Google menghargai link ini bagi rangking kita di hadapan search engine?

Hmmm, masalahnya Google tidak memberi klarifikasi lebih dalam tentang perubahan itu, Hanya bahwa mereka telah mematikan metode analasis link yang selama ini mereka gunakan, dan juga bahwa mereka mendisain ulang bahkan mematikan beberapa variable untuk membuat sistem mereka bisa tetap dijaga supaya bersih dan dimengerti. Tidak jelas, bersih dan dimengerti ini bagi mereka sendiri atau juga bagi kita.

Loading...