Cara Daftar PopAds Dengan Mudah

Cara daftar PopAds | Sudah beberapa posting mengenai PopAds yang saya buat di dee-nesia ini. Dan memang saya lumayan semangat ngomongin PopAds. Mengapa? Hehe… Ya jelas karena memang dia lumayan menghasilkan recehan dollar dari beberapa blog saya yang tidak bisa dipasangi Adsense. Sadar diri juga sih, blog-blog itu kurang punya nilai lebih untuk pengunjung. Lebih banyak hanya untuk mengejar trafik saja. Kebanyakan isi postingnya juga saya tulis dengan asal. Lebih banyak cuman mengejar keyword yang lagi ramai saja. hNah, karena ternyata trafik-nya bagus, sayang kan kalau tidak di monetize. Karena Adsense tidak bisa, maka saya pilih PopAds ini. Hasilnya lumayan, sangat cukup untuk membayar sewa domain blog-blog serius yang saya kelola.

Jadi jika anda punya blog yang susah banget didaftarkan Adsense atau sudah pernah dipasangi Adsense tapi kemudian diceraikan, ya apa salahnya mencoba PopAds ini.

Ini screenshot pendapatan dari PopAds, tidak banyak sih, tapi sangat lumayan dibanding usaha yang dilakukan, hehe….Cara Daftar PopAds

Ok, bagaimana cara daftarnya?

Silahkan daftar PopAds di sini

Loading...
.

Panduannya seperti di bawah ini …..

Mudah kog, sudah saya buatkan screenshot pendaftaran PopAds berikut cara mengisi formulir pendaftarannya seperti ini:

Cara Daftar PopAds

Kalau kurang jelas, klik saja pada gambarnya supaya tampil penuh. Atau silahkan saja di download, siapa tahu masih bisa jadi referensi nantinya.

Ok, ada dua bagian yang harus kita isi, pertama bagian Account Details, dan kedua bagian Personal Details.

Bagaimana? Cukup jelas kan? Jika koneksi internet anda cukup cepat dan stabil, proses daftar PopAds ini tidak akan lebih dari 2 menit. Yang paling lama itu biasanya menentukan username dan password.

Untuk menentukan username, gunakan saja nama anda. Tapi anda tidak diperbolehkan menggunakan karakter khusus seperti ‘_’ dan ‘-‘. Tidak tahu juga mengapa. Kalau karakter titik mungkin malah bisa.

Untuk membuat password yang kuat, ada baiknya anda baca: Cara Membuat Password Yang Kuat Sulit Ditebak

Yang biasanya juga jadi pertanyaan buat kita yang tinggal di tempat yang sangat umum orang hanya punya satu kata untuk nama, jadi tidak ada nama depan dan nama belakang, adalah untuk mengisi bagian first name dan last name itu.

Tapi tenang saja. Ini bukan Adsense yang sangat ketat. PopAds relatif longgar untuk yang satu ini. Toh, nanti tidak ada verifikasi ke alamat rumah seperti halnya Adsense. Jadi untuk mudahnya, jika memang nama anda hanya satu kata, isikan first name dengan nama anda, dan last name di isi nama orang tua atau siapa gitu.

Terakhir isikan nomor telepon anda. Jangan lupa untuk menambahkan kode negara kita. Jadi tambahkan kode +62 didepan nomor telepon anda. Misalnya seperti ini: +62812345678912

Tinggal centang pada kotak di samping ‘I have read and accept Terms and Conditions’, klik pada tombol Register dan anda sudah terdaftar di PopAds.

Sudah selesai? Iya, tapi masih ada langkah selanjutnya.

Sekarang buka akun email yang anda pakai mendaftar tadi. Cari email dari PopAds, buka, dan klik pada tautan di dalamnya untuk mengaktifkan akun PopAds yang barusan anda buat. Sudah bisa dapat duit? Belum gan…..

Anda harus pasang script iklan PopAds di blog anda dulu. Siap? Lanjuuut….

Mudah saja kog. Asal blog anda ramai, akun PayPal anda akan segera bertambah isinya.

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....