dee-nesia
mencari dan berbagi

Cara Cek Rekening Penipu Online Supaya Kamu Aman Transaksi Online

Cara cek rekening penipu online | Pernah tertipu pedagang online abal-abal yang setelah kita transfer uang ternyata tidak ada kelanjutannya? Pasti jadi jengkel plus sedih tidak karuan rasanya. hNah, sebelum terlanjur jadi korban penipuan seperti ini, ada baiknya jika sebelum melakukan transfer uang, anda cek dulu nomor rekening yang diberikan. Supaya kita bisa tahu jika rekening tersebut aman dan terpercaya.

Itu sebabnya, belanja online melalui marketplace terpercaya lebih disarankan daripada melakukan transaksi langsung dengan pedagang online perseorangan. Tidak sepenuhnya aman, tapi sangat mengurangi resiko kita tertipu.

Mengapa begitu?

Karena hampir semua marketplace menyediakan fasilitas rekber (rekening bersama) atau apapun itu namanya, yang baru akan memberikan uang pembayaran konsumen kepada penjual, hanya setelah pembeli memberi tanda bahwa barang sudah diterima.

Dan sepertinya semua marketplace itu memberi sistem rating. Jadi, ya hati-hati saja belanja di marketplace pada toko yang ratingnya masih nol atau rendah banget.

Loading...