Cara Beli Kartu by.U

Kebebasan menentukan kuota internet sesuai dengan kebutuhan pengguna adalah salah satu kelebihan dari by.U – provider digital pertama di Indonesia. Selain itu, ada banyak kelebihan by.U yang lain. Jargon “Semuanya Semuanya” benar-benar bisa dirasakan user sejak dari awal beli kartu by.U ini.

Sejak user ingin beli kartu by.U, mereka sudah mendapatkan fitur yang asik banget dan banyak yang memberi layanan sejenis, yaitu memilih nomor ponsel sendiri. Tidak benar-benar secara otonom bisa suka-suka menentukan nomor sih. Tapi pengguna memang bisa memilih dari nomor yang disediakan. Kalau suka-suka padahal nomor pilihan sudah diambil pengguna yang lain kan ya tetap tidak bisa.

Kelebihan yang lain adalah pengguna bisa menambahkan paket internet tambahan yang di dalam by.U sebutannya adalah topping. Ini asik banget. Pengguna bisa memilih topping paket internet by.U yang paling sesuai dengan aplikasi yang paling sering digunakan. Lumayan hemat jadinya.

Selain itu, kartu by.U juga tidak mengenal masa aktif untuk pulsanya. Sehingga kartu akan tetap aktif meskipun tidak digunakan dalam waktu lama.

Sampai saat ini terbukti kartu by.U menjadi pilihan banyak orang – utamanya kaum muda sebagai kartu untuk internetan. Pas bangetlah dengan gaya hidup kaum muda yang lebih butuh kuota internet daripada pulsa untuk menelepon dan sms.

Jika Anda  tertarik menggunakan Sim card By U, tapi masih bingung dengan cara memesan kartunya, lanjut baca cara membelinya berikut ini.

Cara Beli Kartu By U

Cara Beli Kartu by.U

Sebagai catatan, Telkomsel sebagai perusahaan induk kartu by.U tidak menjual kartu By U ini melalui cara konvensional di konter-konter pulsa seperti kartu seluler yang lain. Kartu By U hanya dijual di website resmi by.U.

1. Kunjungi situs resmi by.U atau download aplikasi by.U

Ada dua portal utama yang bisa menjadi jalan masuk mendapatkan Sim Card By U. Pertama adalah website resminya, dan kedua adalah aplikasi resmi By U di Google Play Store maupun Apple Store. Sesuaikan saja dengan kondisi Anda.

Untuk mengunjungi situs resmi By U, silahkan klik pada tautan berikut https://www.byu.id/id.

Anda bisa temukan tombol “Dapetin SIM Card” di bagian kanan atas situsnya ini.

Jika Anda memilih untuk download aplikasinya dari Play Store, maka setelah terinstall, Anda bisa membukanya dan tap pada tombol menu “Dapetin SIM Card” sama seperti pada versi web-nya.

2. Memilih Paket Kuota

Langkah selanjutnya akan mengarahkan Anda untuk memilih paket internet yang disediakan.

Pilihannya cukup banyak dan semua tampak menarik. Supaya tidak bingung, pilih saja paket yang sekiranya bisa memenuhi kebutuhan internet Anda dan juga dalam rentang harga yang dompet Anda tidak akan terlalu cepat menipis.

Setelah ada pilihan kuota, selanjutnya Anda akan ditawari untuk memilih topping pulsa atau topping paket tambahan. Topping ini istilah yang dipakai By U untuk paket internet khusus yang akan digunakan ketika Anda mengakses aplikasi yang ditawarkan.

Paket topping ini bisa membantu Anda membatasi diri menggunakan aplikasi tertentu dengan kuotanya. Lumayan bisa membantu untuk lebih hemat dan tidak terlalu banyak rebahan lah.

3. Daftar layanan

hNah, setelah kuota dan topping terpilih, sekarang waktunya Anda mendaftarkan diri.

By U memberi kemudahan untuk Anda melakukan registrasi layanannya. Anda bisa registrasi langsung dengan menggunakan akun gmail, Facebook, atau nomor telepon. Cukup tap pada pilihan yang diberikan.

Nanti By U akan otomatis mendaftar Anda sesuai credential yang diijikan layanan yang Anda gunakan.

4. Pilih nomor Anda sendiri

Sekarang Anda diberi lima nomor untuk dipilih Anda gunakan sebagai nomor dari Sim Card By U baru Anda ini.

Kalau dari 5 pilihan nomor itu tidak ada yang sekiranya cocok, tunggu saja 5 menit. Pilihan nomor By U akan di reset, dan Anda akan diberi lima pilihan nomor yang lain.

Rata-rata nomor Sim Card By U yang diberikan itu mudah diingat dan kombinasi angka yang asik kog. Kecuali Anda orang yang sangat superstitious dengan angka tertentu, seharusnya banyaknya pilihan ini menyenangkan. Hehe….

Yang harus Anda perhatikan adalah bahwa Anda harus melakukan pembayaran dalam 2 jam setelah nomor dipilih. Kalau lebih dari 2 jam, maka nomor cantin Sim Card By U Anda ini akan hangus dan Anda harus pilih-pilih lagi.

5. Pengiriman Sim Card By U

Anda diberi dua cara pengiriman Sim Card By U. Anda bisa mengambil sendiri dan juga bisa kartunya dikirim sampai ke rumah kamu.

Jika Anda memilih untuk mengambil sendiri, Anda akan diberi pilihan beberapa lokasi terdekat dengan posisi Anda sebagai titik pengambilan Sim Card By U.

Jika Anda memilih untuk kartu dikirimkan ke rumah, maka akan ada isian bagu Anda untuk menuliskan alamat rumah. Silahkan isi dengan lengkap sesuai dengan alamat domisili.

6. Waktunya membayar

Calon pengguna Sim Card By U ini dimanjakan dengan kenyamanan proses pembayaran kartunya. Anda bisa pilih cara pembayaran yang paling sesuai dengan keinginan.

Pilihan metode pembayaran Sim Card By U ada beberapa. Pertama, Anda bisa melakukan transfer bank atau e-money. Kalau saldo tabungan Anda mepet, Anda bisa pilih opsi untuk membayar Sim Card By U Anda melalui Indomaret atau Alfamart terdekat saja.

0 Shares
tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.