dee-nesia
mencari dan berbagi

Bonus Kuota 10GB Telkomsel Gratis, Berlaku di Jaringan 3G/4G dan Tidak Dibagi Siang-Malam

Buruan dapatkan bonus kuota 10GB Telkomsel gratis buat anda yang belum melakukan registrasi kartu pra-bayar. Kalau sudah meregistrasikan kartu anda sebelumnya ya sudah, berarti bukan rejeki anda.

Bonus yang didapat pengguna kartu seluler Telkomsel ini lumayan beragam. Selain bonus kuota data sebesar 10GB, masih ada bonus gratis telepon 150 menit, 75 sms ke semua operator cukup dengan membayar Rp, 10 saja.

Semua bonus ini hanya berlaku selama tiga hari saja sejak registrasi anda terkonfirmasi. Tapi syukurlah, karena bonus kuota 10GB ini bisa anda gunakan di semua jaringan, baik di 3G maupun 4G.

Bonus Kuota Telkomsel 10GB 2018

 

Syarat lainnya, yang harus anda penuhi selain melakukan registrasi adalah bila anda sudah menggunakan nomor Telkomsel ini minimal 3 bulan atau lebih. Jika syarat tadi sudah terpenuhi, anda akan menerima penawaran otomatis melalui SMS.

Loading...

Itu sebabnya, mulai sekarang jangan buru-buru menghapus sms promosi dari Telkomsel yang anda terima. Minimalnya baca dulu, kalau pasti tidak bagus tawarannya, ya hapus saja.

Jangan seperti dee-nesia yang saking semangatnya menghapus sms promosi operator seluler sampai tidak bersisa.

Sebelum ada bonus kuota 10GB ini, juga ada sms promosi isi ulang pulsa dengan bonus paket data hingga 5G cukup dengan membayar Rp. 10 saja. Murah banget untuk ukutan Telkomsel.

Kalau masih kurang, anda bisa otomatis mendapatkan cashback sebesar 20% saldo TCash hingga 28 Februari 2018. Buruan manfaatkan dengan baik promosi Telkomsel ini.

Sampai sekarang ini, hampir semua operator masih terus mengingatkan pengguna untuk melakukan registrasi kartu seluler-nya.

Menurut aturannya, Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 12/2016, registrasi ulang kartu SIM wajib dilakukan dengan menggunakan NIK di KTP dan nomor KK, selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2018.

Lebih dari tanggal tersebut, jika anda tidak melakukan registrasi, maka kartu SIM anda akan dikenai pemblokiran secara bertahap.

Pertama, fungsi telepon akan dimatikan, baru kemudian fungsi internet, baru kemudian fungsi sms yang dimatikan. Setelah benar-benar diblokir, kartu anda hanya bisa digunakan untuk melakukan registrasi. Fungsi lain, benar-benar diblokir.

Buat yang sampai sekarang belum melakukan registrasi, anda bisa melakukannya dengan mengirimkan SMS ke nomor 4444 dengan format REG<spasi>16 digit NIK#16 digit nomor KK#

Untuk yang sudah pernah registrasi, silahkan daftar ulang dengan mengirimkan SMS ke nomor 4444 dengan format ULANG<spasi>NIK#nomor KK#

Buat yang merasa registrasi dengan menggunakan SMS ini masih terlalu ribet, Telkomsel juga menyediakan jalur lain, yaitu melalui call center 188, bisa juga dengan mengunjungi situs resmi www.telkomsel.com, mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, layanan asistensi Grapari Virtual, aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan Grapari.

(Visited 1,421 times, 1 visits today)
You might also like