Beli Lelang Mobil Perusahan Dengan Fitur Flash Auction

Salah satu cara mendapatkan mobil dengan harga relatif murah tapi kondisinya masih lumayan bagus adalah dengan mengikuti lelang mobil perusahaan. Secara berkala, perusahaan biasanya memperbaharui armada kendaraan mereka. hNah, kendaraan yang akan diganti ini dijual dengan cara lelang.

Lelang mobil perusahaan ini lazim dilakukan baik oleh perusahaan swasta maupun instansi pemerintah. Proses lelangnya sendiri relatif sama dengan proses lelang mobil bekas yang sebelumnya dimiliki perorangan.

Kegiatan lelang mobil boleh diikuti oleh siapa saja secara bebas. Jika Anda belum familiar dengan tata cara mengikuti lelang mobil bekas, maka Anda bisa mengikuti layanan membeli mobil lelang yang sekarang cukup banyak tersedia, baik yang dilakukan secara langsung maupun lelang online.

Salah satu layanan yang bisa Anda pilih untuk mengikuti lelang mobil perusahaan adalah Titip Lelang. Jaringan cabang dari Titip Lelang sendiri sudah tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Sehingga, Anda tidak perlu bingung untuk mengikutinya karena bisa diakses dari berbagai tempat.

Beli Lelang Mobil Perusahaan di Titip Lelang

Saat melakukan pembelian mobil bekas perusahaan di Titip Lelang, Anda bisa menggunakan metode Flash Auction. Flash Auction merupakan metode lelang yang diselenggarakan secara online dengan durasi singkat melalui fitur live streaming.

Saat live streaming Anda juga bisa bertanya mengenai kondisi mobil pada penjual, ya! Jadi pastikan manfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Sebelum mengikuti lelang mobil di Titip Lelang terlebih dahulu Anda harus mengetahui cara mendapatkan Nomor Peserta Lelang (NPL). Adapun cara mendapatkannya adalah sebagai berikut:

  1. Klik tombol beli NPL di halaman detail kendaraan Flash Auction, bisa juga klik menu beli NPL pada website atau aplikasi
  2. Silahkan pIlih objek lelang mobil dan pilih tipe NPL Timed
  3. Pilihlah jadwal lelang Flash Auction yang ingin diikuti serta tentukan jumlah NPL yang ingin dibeli
  4. Selesaikan pilihan pembayaran atas NPL yang telah dibeli dengan memakai salah satu dari beberapa metode pembayaran
  5. Lakukanlah pembayaran sesuai metode yang telah dipilih sebelumnya
  6. Kamu akan menerima email notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil. Selain itu, kamu juga bisa mengecek status NPL yang dibeli pada pilihan “Management NPL” di menu akun Anda di website atau aplikasi

Keuntungan Membeli Mobil di Lelang Mobil

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli mobil bekas perusahaan melalui fitur Flash Auction di Titip Lelang. Berikut adalah beberapa keuntungan yang Anda dapatkan:

1. Harga yang relatif adil dan kompetitif. Hal ini karena harga jual mobil; telah ditetapkan oleh petugas Astra Car Valuation (ACV) berdasarkan kualitas mobil yang dijual

2. Proses yang lebih transparan. Tentu saja pembelian mobil bekas perusahaan di Titip Lelang dianggap lebih transparan karena tidak ada pihak tertentu yang dispesialkan. Selain itu, kualitas dan keadaan mobil juga bisa diperiksa dengan detail oleh calon pembeli

3. Transaksi berlangsung praktis. Proses lelang menggunakan fitur Flash Auction bisa dari mana saja. Jadi, kamu tidak perlu melakukan COD (Cash on Delivery) karena seluruh proses pembayaran transaksi bisa dilakukan secara online.

Sekarang Anda sudah tahu cara beli lelang mobil perusahaan, bukan? Pastikan ikuti proses lelang dengan jujur dan tertib, ya! Jika berhasil, Anda bisa mendapat harga mobil yang lebih murah dengan spesifikasi yang bagus.

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.