Belajar Main Saham Gratis? Ikut ITSC Sekarang!

Share posting ini supaya orang tahu kalau kamu tahu....

Mau belajar cara main saham gratis? Silahkan coba ikuti ISTC dari Indosat. Ada banyak keuntungan belajar cara main saham dengan mengikuti event ini. Selain gratis, kamu juga akan berkesempatan dapat hadiah sampai jutaan rupiah. Even ini bertajuk Indosat Stock Trading Contest. Semua orang boleh ikutan tanpa bayar biaya apapun. Bener-bener gratis.

Mengapa Indosat memberi kesempatan belajar cara main saham gratis dengan ISTC?

Ada fakta mengenaskan tentang investasi masyarakat di bursa efek. Saat ini yang aktif terdaftar menjadi investor di Bursa Efek Indonesia hanya 500 ribu orang, padahal penduduk Indonesia sekitar 250 juta. Itu artinya hanya ada 0,2%. Fakta buruknya lagi, ternyata, dari 500 ribu orang tadi, sebagian besar-nya bukan warga negara Indonesia sendiri alias orang-orang dari negara lain. Ini membuat miris. Bandingkan dengan Singapura yang 30% penduduknya aktif di perdagangan saham, sementara Malaysia ada 13%. Jauh banget kan?

Selama ini sebenarnya sudah ada upaya dari berbagai pihak supaya masyarakat tertarik untuk berinvestasi dalam bentuk saham. Namun ternyata kurang berhasil juga. Penyebabnya bisa macam-macam.

hNah, untuk alasan itulah Indosat memberi kesempatan kita belajar main saham. Harapannya, akan semakin banyak orang yang tertarik untuk tidak sekadar belajar namun juga main saham beneran di kemudian hari. Dengan semakin banyak yang berinvestasi di bursa efek, maka secara umum, perekonomian negara kita juga akan lebih cepat berkembang. Bagaimana?

belajar main saham online
belajar main saham online di ITSC

Bagaimana lomba belajar main saham ITSC ini digelar?

Jika kamu tertarik ikut belajar main saham ini, maka nanti setelah kamu terdaftar, setiap peserta akan mendapat dana virtual sebesar Rp. 1 M. Kog besar banget? Tidak juga. Namanya juga virtual. hehe…

Nah, tugas kamu adalah untuk mengembangkan modal dasar itu tadi sampai setinggi-tingginya dengan melakukan aktivitas jual beli saham. Semua data yang digunakan dalam lomba ini adalah data real dari aktivitas perdagangan saham di BEI secara real-time. Jadi ini benar-benar kesempatan untuk belajar, mengasah kecermatan, dan mengadu strategi bermain saham tanpa perlu takut kehilangan modal. Jadi anda bisa bisa sungguh-sungguh merasakan dan melakukan pengalaman main saham dengan atmosfir yang sesungguhnya. Bakalan asik nih….

Berapa hadiah ITSC?

Hadiah yang diberikan Indosat ternyata tidak main-main loh. Lumayan besar dan kesempatan kamu menang juga besar. Kog bisa? Karena Indosat akan memilih lima pemenang setiap dua minggu sekali dengan hadiah 1 juta rupah. hNah, di akhir periode nanti, akan dipilih 15 peserta terbaik yang akan mendapat hadiah sebesar 2 juta rupiah. Semua uang hadiah akan berupa saldo di Indosat Dompetku. Selain uang, mereka juga akan mendapat kesempatan pelatihan khusus dari para pakar bursa saham Indonesia.

Untuk babak final, ada bentuk lomba terakhir berupa lomba trading yang durasinya hanya satu hari. Ini yang hadiahnya lumayan besar. Jika kamu menang, kamu akan mendapat uang 10 juta, saldo Indosat Dompetku 5 juta, serta penyertaan modal 20 juta. Kurang? Tenang, karena kamu sudah menang, masih ada smartphone dari Nokia.

Kapan pelaksanaan ITSC ini dilaksanakan?

Buat kamu yang tertarik belajar main saham ITSC, silahkan segera bergabung karena lomba ini sudah digelar sejak 8 April sampai 30 September nanti. Jadi masih ada kesempatan untuk segera gabung.

Ok, dimana daftarnya? Silahkan kunjungi http://istc.indosat.com/.

Jangan disia-siakan kesempatan belajar main saham gratis semacam ini. Sangat layak dicoba tuh. Saya juga ikutan, wkwkw… Ayo buruan….


(Dibaca 3,257 kali, hari ini 1 kali)
Loading...