Bayaran Pertama dari Adsense Camp!

Seingat saya, waktunya kurang lebih berbarengan ketika saya bergabung dengan layanan PPC lokal KumpulBlogger dan Adsense Camp. Dari KumpulBlogger saya sudah seringkali mendapat bayaran. Tapi dari Adsense Camp, ini adalah bayaran pertama.

Apa kelebihan Adsense Camp dibanding PPC lokal lainnya? Kelebihannya adalah Adsense Camp memungkinkan blogger untuk memasang iklan dari partner-nya Adsense Camp. Hasilnya lumayan juga tuh. Kalau KumpulBlogger punya idblogNetwork, maka Adsense Camp punya partner pengiklan ini. Kelebihan lainnya adalah tidak ada batasan jumlah blog yang dipasangi kode iklan dari Adsense Camp ini, kalau KumpulBlogger membatasi sampai 9 blog saja.
Bayaran Pertama dari Adsense Camp

Loading...

Ingin mendapat uang dari blog anda? Segera gabung dengan Adsense Camp!!!

Sejak beberapa waktu lalu, saya tidak lagi aktif memasang iklan AdsenseCamp, bukan apa-apa, karena menurut saya format iklannya begitu-begitu saja. Kurang menarik dan kalah dari tampilan layanan lain seperti Sitti. Lagipula, iklan yang terpasang agak bagaimana begitu. Kadang malah bikin malu saja. haha… Advertiser Indonesia yang cari layanan iklan murah seperti ini biasanya memang dari pengiklan barang-barang kurang layak.

Semoga dech, layanan yang satu ini bisa tambah bagus. Baik tampilan maupun kualitas iklannya.

(Visited 26 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....