Bagaimana Mengalahkan Google +1?

Setelah menghancurkan harapan begitu banyak harapan para blogger dengan Panda, Google baru saja mengumumkan hal baru lagi yang sepertinya semakin sulit untuk kita hadapi: Google+1. Hmmm…, Google mengumumkan bahwa jumlah klik +1 yang diterima blog anda sekarang mempengaruhi posisi Anda pada SERP Google.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Google melakukan itu? Memahami faktor ‘bagaimana’ di sini penting untuk mendapatkan cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari Google +1.

Mari kita mencoba untuk memahami apa itu Goole +1.

Google + adalah salah satu layanan web Google yang dibuat untuk mengalahkan Facebook. Saya kira anda setuju dengan saya bahwa tombol Google +1 ini sebenarnya sama dengan tombol ‘like’-nya Facebook. Tombol +1 sekarang ditampilkan pada halaman hasil pencarian Google dan Anda sendiri juga dapat menambahkan tombol +1 pada blog atau situs anda sendiri. Para pengunjung yang menyukai halaman atau posting anda dapat mengklik tombol 1+ untuk menunjukkan pada Google bahwa mereka menyukainya. Sebuah halaman atau posting yang banyak mendapat klik +1 jelas menawarkan sesuatu yang membuatnya lebih baik dari blog lain. Bukankah sebenarnya ini masuk akal?

Apakah bisa menggunakan layanan yang menawarkan paket klik +1?

Segera setelah Google meluncurkan layanan ini, beberapa situs segera melihat peluang mendapatkan uang. Mereka menawarkan jasa untuk memberikan anda klik +1. Anda membayar sejumlah uang dan layanan itu akan meningkatkan jumlah +1 klik pada halaman web Anda. Bisakah ini setara dengan uang yang anda bayarkan?

Rasanya setengah tidak mungkin hal ini sangat tidak mungkin bahwa klik tersebut akan meningkatkan posisi blog anda di hasil pencarian Google, mengapa?

  • Anda akan memerlukan sebuah akun Google untuk bisa melakukan klik pada tombol +1. Google tahu siapa yang mengklik dan mereka juga tahu tombol +1 lain yang diklik akun tersebut.
  • Layanan ini biasanya menggunakan account yang sama dan / atau membuat account baru Google untuk melaukan klik. Hmmm, mudah bagi Google untuk mendeteksi klik dan akun yang dibuat untuk melakukan hal ini.
  • Google lebih memperhitungkan kualitas klik +1 klik, bukan kuantitas. Jika Anda menggunakan layanan klik +1 untuk blog Anda, Google akan segera mengetahuinya.

Jadi bagaimana untuk memenangkan pertandingan Google +1 faktor peringkat?

  • +1 klik adalah faktor peringkat dalam algoritma Google dan Anda harus menambahkan Google +1 tombol untuk halaman web Anda. Banyak situs web tidak menggunakan tombol namun begitu Anda akan memiliki keuntungan jika Anda menambahkan tombol sekarang.
  • Tombol +1 bukan satu-satunya variabel yang dipakai Googleuntuk menentukan posisi situs Anda dalam hasil pencarian. Google menggunakan banyak sekali variable.
  • Tombol +1 tidak boleh diabaikan begitu saja. Jangan lupa bahwa ada banyak faktor peringkat lainnya yang harus di tempat sebelum +1 klik akan mempengaruhi posisi halaman Anda. Ok?
(Visited 15 times, 1 visits today)
You might also like
2 Comments
  1. Labbay Modjo Lelo says

    Ea memang google+ di buwat untuk menyaingi facebook.
    Tetapi aku baru tau, bahwa +1 pda google+ itu.
    Mempengaruhi pada pencarian blog kita di mesin Search Engine Google.
    ditunggu kunjungan balik diblog ku ea.
    http://idjas.blogspot.com

  2. iPhone4S shell telepon says

    Generally I don't learn blog post regarding articles, however, I would prefer to express that write-up pretty pressured me to be able to have a look at and do them!

Leave A Reply

Your email address will not be published.