Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Rilis Dengan Memory 256GB

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition – Ampun!!!! Untuk saat ini, apakah kira-kira anda super perlu smartphone dengan kapasitas memory internal sampai 256GB? Berapa sih memory internal Android anda yang sekarang? Punya saya cuman 4GB saja, itupun harus dibagi dengan system. Jadi yang bisa saya pakai untuk install aplikasi hanya tertinggal sekitar 2GB saja. Emmm…, apakah itu sudah cukup? Cukup.

Bagaimana kalau misalnya anda ditawari Android dengan memory internal sampai 256GB? Pasti akan merasa wow banget ya? Dan itu sudah ada sekarang, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Bayangkan berapa banyak koleksi musik berformat mp3 yang bisa anda simpan? Bisa-bisa kalau diputar tanpa henti semua koleksi lagu anda akan butuh berminggu-minggu sampai ada lagu yang diputar dua kali. Atau berapa banyak film kualitas HD yang bisa anda simpan di memory internalnya yang super lega itu.

Sedangkan sekarang, untuk mencari smartphone, entah Android, iPhone, atau Windows Phone yang memory internalnya lebih dari 128GB itu masih-masih sangat jarang.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Loading...
image credit: Asus Fanaticos

Apakah Asus ini tidak malah blunder? Maksudnya membuat produk yang belum diperlukan pengguna? Untuk menjawabnya, silahkan tanya diri anda sendiri, apakah ada yang mengisi memory smartphone-nya, internal dan eksternal sampai hampir mentok penuh? Kalau ada, apakah semua file yang anda bawa kemana-mana itu memang benar-benar anda butuhkan? Sudah? Ok, silahkan berkesimpulan sendiri.

Berapa harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition 256GB?

Jangan tanya dulu. Karena sampai sekarang juga masih belum jelas apakah nanti versi ini akan dirilis di negara kita atau tidak.

Kabar dirilisnya Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition 256GB ini sendiri muncul di Brazil. Agak aneh, kenapa Brazil? Kog tidak di Eropa, Amerika, atau China begitu? Tidak tahu-lah. Itu strategi dagang Asus. Kita cuman bisa menebak-nebak saja. Di Brazil, Asus Zenfone 2 256GB ini akan dirilis pada bulan September nanti. Tidak ada kabar mengenai kapan akan dirilis di seluruh dunia.

Selain memory sebesar 256GB yang pasti akan membuat produsen memory eksternal tidak suka itu, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga akan membawa casing belakang yang cantik dengan desain seperti potongan kristal yang cantik. Terlihat kokoh sekaligus anggun dan mahal.

Dengan memory internal sebesar 256GB itu, anda tidak akan memerlukan layanan cloud storage dan kebiasaan streaming video yang menguras kuota internet itu akan jauh berkurang. Cukup sekali saja download dan simpan di memorynya. Siapa yang butuh layanan cloud storage ketika sudah membawa begitu besar memory? Asus memang agresif sekali merilis gadget mereka, seperti Asus Zenfone 2 ZE551ML Kamera 13MP Murah.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Loading...
2 Comments

Jangan ragu untuk berkomentar ya....