dee-nesia
mencari dan berbagi

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Rilis Dengan Memory 256GB

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition – Ampun!!!! Untuk saat ini, apakah kira-kira anda super perlu smartphone dengan kapasitas memory internal sampai 256GB? Berapa sih memory internal Android anda yang sekarang? Punya saya cuman 4GB saja, itupun harus dibagi dengan system. Jadi yang bisa saya pakai untuk install aplikasi hanya tertinggal sekitar 2GB saja. Emmm…, apakah itu sudah cukup? Cukup.

Bagaimana kalau misalnya anda ditawari Android dengan memory internal sampai 256GB? Pasti akan merasa wow banget ya? Dan itu sudah ada sekarang, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Bayangkan berapa banyak koleksi musik berformat mp3 yang bisa anda simpan? Bisa-bisa kalau diputar tanpa henti semua koleksi lagu anda akan butuh berminggu-minggu sampai ada lagu yang diputar dua kali. Atau berapa banyak film kualitas HD yang bisa anda simpan di memory internalnya yang super lega itu.

Sedangkan sekarang, untuk mencari smartphone, entah Android, iPhone, atau Windows Phone yang memory internalnya lebih dari 128GB itu masih-masih sangat jarang.