Asus Pro Series, Laptop Tangguh Untuk Usaha Kecil dan Menengah

Asus Pro Series adalah seri laptop terbaru yang dirilis Asus untuk UKM. Ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, laptop Asus Pro dirancang untuk menunjang sektor UKM.

Ada beberapa seri Asus Pro yang bisa anda pilih sesuai dengan anggaran dan keperluan usaha yang dijalankan. Dengan menggunakan standar yang relatif lebih tinggi daripada laptop konsumer biasa, Asus Pro menawarkan banyak sekali kelebihan.

Seri Asus Pro yang sudah dirilis di Indonesia

ASUS Pro Advanced BU401LA-FA246G Rp. 17.699.000,-

Intel Core i5-4210U, 4GB DDR3, 1TB HDD, VGA Intel HD Graphics 4400, NIC, 14″ FHD, Win 7 Pro 64bit

ASUS Pro P2420LJ-WO0135P Rp. 12.199.000,-

Intel Core i7-5500U, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVDRW, VGA Nvidia GeForce 920 2GB, Wifi, Bluetooth, 14″ HD, Win 8.1 64 bit

ASUS Pro Essential PU451LD-WO179G Rp 9.499.000,-

Intel Core i5-4210U, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA NVIDIA Geforce GT820M 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 7 Pro 64bit, Non Bag

ASUS Pro P2420LJ-WO0010D Rp. 8.499.000,-

Intel Core i5-5200U, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GeForce 920 2GB, Fingerprint, Camera, 14″, Non OS, Non Bag

ASUS Pro P450LAV-WO264D Rp. 5.349.000,-

Intel Core i3-4030U, 2GB DDR3, 500GB HDD, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel HD Graphics 4400, Camera, 14″ WXGA, Non OS

Asus Pro P2420SA-WO0026T Rp. 4.288.000,-

Intel Celeron N3050, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD-RW, Intel HD Graphics, Wifi, Bluetooth, Audio, 14″ HD, Win 8

Asus Pro
Loading...

Apa Kelebihan Laptop Asus Pro Series?

Lebih Aman

Keamanan adalah salah satu fitur yang seharusnya ada di setiap laptop yang digunakan untuk mengelola kegiatan usaha. Keamanan yang dimaksud di sini ada dua hal.

Pertama, keamanan data dari pencurian atau akses tidak legal.

Asus Pro menanggapi ini dengan menambahkan fitur finger print sensor untuk menjaga agar hanya anda yang bisa membukanya. Password itu bisa bocor atau diretas dengan mudah. Sementara finger print akan butuh lebih banyak usaha untuk meretasnya.

Kedua, keamanan data karena kerusakan hardware – dalam hal ini hard disk.

Asus Pro PU Esensial memberi perlindungan lebih terhadap hard disk di dalamnya dengan menambahkan bantal spons yang menyerap guncangan ketika laptop terjatuh atau terbentur.

Hard disk juga memiliki mekanisme perlindungan yang lengkap yang terdiri dari hardware G-sensor dan software yang secara aktif melindungi terhadap dampak segera dalam rangka untuk membantu menjaga data yang aman dan terjaga.

Sistem ini menggunakan accelerometer 3D digital dengan tiga tingkat sensitivitas: off, normal, dan tinggi. Yang terakhir ini diaktifkan secara default, dan deteksi dampak tetap pada setiap saat.

Lebih Kuat

Peningkatan tes jatuh. Asus menerapkan standar uji tes jatuh dua kali lebih tinggi dibanding laptop konsumer biasa untuk Asus Pro Series. Meski begitu, ya jangan sengaja dibanting ya. Jatuh dengan dibanting itu beda. Hehe…
Uji engsel yang lebih kuat. Engsel penghubung layar dan badan laptop itu salah satu bagian paling rentan rusak. Dan Asus telah menetapkan standar sampai 20.000 kali lebih banyak dari pengujian notebook standar.

Peningkatan uji tekanan. Takut laptop anda tidak sengaja tertekan karena ada barang di atasnya? Biasanya ini bisa dengan mudah membuat layar menjadi bermasalah. Asus Pro series 20% lebih tahan terhadap tekanan.

Keyboard Anti-Tumpah. Bekerja di depan laptop sampai lama itu melelahkan. Dan teman paling asyik adalah secangkir kopi atau teh. Sampai terkadang minuman ini terciprat atau malah sama sekali tumpah ke keyboard laptop. Bisa celaka tuh. Untungnya, Asus Pro series dibekali keyboard anti-tumpah. Jadi anda cukup mengelapnya saja. Sambil tetap waspada terhadap semut yang datang, haha…

Lebih Nyaman

Kenyamanan pakai sebuah laptop yang dipakai dalam waktu lama itu penting sekali. Yang pertama harus enak adalah layar, kemudian keyboard, touchpad, baru penempatan lubang port USB, HDMI, dan VGA.

Untuk urusan layar, Asus Pro series memakai layar anti-glare yang mampu mereduksi pantulan cahaya dari belakang anda sampai maksimal. Jadi anda bisa melihat ke layar tanpa silau.

Keyboardnya juga nyaman, empuk, dan punya numeric-pad di sisi kanan supaya anda mudah mengisikan angka di Excel. Buat yang pernah mengisi data berupa angka pakai laptop tanpa numeric-pad, pasti tahu betapa lambat dan kram-nya jari karena proses entry yang sepertinya tiada akhir itu.

Touchpad dengan Smart Gesture pada Asus Pro Series memungkinkan kita untuk menavigasi aplikasi atau browsing internet dengan mudah. Nyaman sekali pokoknya.

Lebih Produktif

Fitur Wake-on-LAN

ASUSPRO P Series memiliki modul hardware built-in pada motherboard yang mendukung Wake-on-LAN (WOL). Hal ini memungkinkan komputer dapat dinyalakan atau nyala dari mode sleep dengan hanya melalui pesan jaringan melalui koneksi LAN. Fitur ini sangat berharga untuk pemeliharaan PC di daerah terpencil dan minim IT khusus.

Fitur dual-band Wi-Fi

Fitur ini membuat anda senantiasa bisa terhubung dengan internet tanpa harus bingung memilih band WiFi mana yang paling cepat koneksinya.

ASUSPRO Business Center

Ini aplikasi bawaan untuk manajemen PC yang supaya anda bisa mengatur Asus Pro dengan mudah dan nyaman. Berbagai setting yang optimal untuk keperluan komputasi bisnis usaha anda bisa dilakukan dengan mudah dan aman.

USB Charger+

Ingin mengisi baterai perangkat mobile anda dengan cepat bahkan ketika notebook dimatikan? Aplikasi ini bisa melakukannya. Dalam perjalanan jauh, smartphone bisa jadi lebih ada gunanya dibanding laptop. Kalau baterainya habis, anda bisa mengisinya dengan memakai tenaga dari laptop.

Built-in port USB 3.0 sampai 2 biji!

Jarang-jarang loh yang begini. Biasanya port USB 3.0 cuman satu, yang 2.0 dua buah. Dengan jumlah port USB 3.0 lebih banyak berarti anda bisa mentrasnfer file berukuran besar ke media lebih banyak dalam waktu lebih singkat.

Loading...
Tags:,
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....