Asus Padfone 2: Smartphone Bisa, Tablet Bisa

Asus Padfone 2 – Harga Spesifikasi review | Asus menghadirkan sebuah perangkat hybrid yang merupakan sebuah kombinasi unik antara smartphone berbasis Android dan layar tablet dengan nama Padfone 2. Asus Padfone 2 bisa difungsikan sebagai smartphone layaknya Android biasa. Tapi tidak hanya itu, dilengkapi dengan layar tambahan secara terpisah, Anda bisa menggabungkan smartphone tersebut melalui docking pada tablet dan jadilah fungsinya sebagai tabet mandiri. Jadi tablet ini menggunakan perangkat keras dari smartphone, sedangkan tablet hanya sebagai perantara dari smartphone yang berganti layar ke tablet. Asus Padfone 2

Dari sisi spesifikasi digunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,5GHz dengan RAM sebesar 2GB untuk performa tangguh dalam modus smartphone dan tablet. Layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 1280×720 serta Super IPS+ menggunakan display Corning Fit Glass, mampu menghadirkan gambar yang tajam, detail dengan warna yang akurat, sudut pandang yang sangat luas dan kecerahan hingga 550 nits untuk visibilitas outdoor yang tinggi. Padfone 2 memiliki kamera 13 megapiksel dengan feature canggih. Sebagai contoh, modus burst yang tersedia mampu menangkap hingga 100 gambar dengan kecepatan yang sangat cepat, yakni 6 gambar per detik. Adapun untuk merekam video, ia mampu merekam video HD pada 60fps. Perangkat dengan bobot keseluruhan yang hanya sekitar 649 gram ini terbilang ringan dan sudah mendukung LTE dan NFC.
Asus PadFone 2Masa aktif baterainya mampu bertahan hingga 16 jam untuk talk-time di jaringan 3G dan browsing internet via Wi-Fi hingga 13 jam. Jika tidak cukup, station yang disediakan juga dapat digunakan untuk mengisi baterai PadFone hingga 3x. Asus Padfone 2 akan segera hadir dalam waktu dekat di Indonesia dan Anda bisa melakukan preorder mulai 6 Maret 2013 ini melalui situs Erafone. Dengan dua versi yang ada, Asus Padfone 2 ditawarkan dengan kisaran harga Rp7.999.000 untuk kapasitas simpan 32GB dan Rp8.999.000 untuk kapasita 64GB.

(Visited 16 times, 1 visits today)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.