dee-nesia
mencari dan berbagi

Aplikasi Untuk Mempercepat Akses Internet Supaya Tidak Lemot

Sedang mencari aplikasi untuk mempercepat akses internet anda? Meskipun katanya hampir seluruh operator seluler di Indonesia menjanjikan kecepatan internet yang tinggi, namun nyatanya sekadar untuk mendapatkan jaringan 3G (dan sekarang 4G LTE), terkadang kita harus menempatkan ponsel atau modem ditempat yang cukup tinggi. Itupun kecepatan akses internet yang kita dapatkan kadang tidak cukup.

Kalaupun cepat, tapi stabilitas koneksi internetnya tidak terjaga. Sering juga kita mengalami kegagalan koneksi meski kita mendapatkan sinyal yang cukup. Maka, dalam keadaan seperti ini, kita memerlukan bantuan aplikasi atau software untuk mempercepat akses internet yang kita miliki.

Aplikasi Untuk Mempercepat Akses Internet

Sebenarnya ada banyak aplikasi untuk mempercepat akses internet. Tapi kali ini kita lihat satu dulu ya. Yaitu aplikasi SpeedConnect Internet Accelerator. Software yang satu ini, sesuai dengan namanya bisa membantu mempercepat koneksi akses internet. Tidak hanya satu jenis koneksi internet saja yang didukungnya, tapi bisa kita pakai untuk mempercepat akses internet melalui koneksi Dial-Up Modem, DSL, Cable, maupun Wi-Fi.
SpeedConnect Internet Accelerator