Aplikasi Kamera Android Untuk Selfie Terbaik

Aplikasi kamera Android untuk Selfie | Apakah anda termasuk orang yang doyan melakukan selfie? Ituloh memotret diri sendiri. Sebenarnya beberapa tahun yang lalu kegiatan seperti ini sudah ada yang melakukan juga sih. Cuman karena keterbatasan media, kegiatan ini akhirnya menjadi sangat populer.

Dengan kamera HP yang semakin hari semakin bagus itu, kita bisa melakukan foto selfie dengan hasil yang bagus. Ditambah dengan dukungan produsen Android yang merilis smartphone Android lengkap dengan kamera depan beresolusi sekitar 5 MP. Jelas tambah saja nih. Ok, niat berselfie ada, modal wajah dan tingkat narsisitas yang tinggi cukup, smartphone Android berkamera depan bagus sudah ada. Apa yang kurang nih? Yupz! Aplikasinya!

Ternyata ada loh, aplikasi kamera yang khusus dibuat untuk memanjakan para selfiers. Namanya Frontback. Sesuai namanya, aplikasi khusus selfie ini menggunakan kedua kamera, kamera belakang dan kamera depan untuk mengambal foto berbarengan lalu menyatukan hasil jepretan kedua kamera tersebut menjadi satu frame yang apik. frontback

Loading...
frontback

Aplikasi selfie Frontback ini sejatinya lebih dahulu hadir untuk perangkat iPhone sejak 9 bulan lalu. Kita boleh menambahkan caption dsb. Lalu bisa membagikannya dengan mudah melalui Facebook, Twitter, Instagram, atau Tumblr. Aplikasi ini juga punya news feed sendiri. Masih kurang? Anda juga boleh kog untuk memberi hashtag, caption, dan memasukkan @replies pada setiap foto yang ditangkap.

Frontback juga mengumumkan bahwa penggunanya sudah mencapai satu juta unduhan. Yang membuat agak berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya adalah itu semua dilalukan dengan tanpa upaya berlebih. Tanpa iklan. Saat ini, rata-rata pengguna Frontback menggunggah 15 foto setiap harinya.

Ada beberapa selebritis yang sudah gabung, seperti Snoop Dogg, Joe Montana, and MC Hammer have joined. Tentu ini menjadikan pembuatnya sedikit berbangga.

Download Frontback dari Google Play Store

Memang apa lebihnya selfie dengan dua kamera sekaligus seperti dengan Frontback ini? Misalnya nih, anda sedang di restoran. Lagi makan ayam goreng. Anda ingin memotret ayam+sambalnya, tapi juga kepingin muka anda tampil di foo tersebut. Lumayan mudah dilakukan dengan aplikasi ini kan? Apapun cara yang anda gunakan, anda tidak bisa mendapatkan keduanya dalam satu kali klik. Jadi Frontback ini sangat layak coba.

(Visited 20 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....