dee-nesia
mencari dan berbagi

Android Indonesia di Dukung 6 Ponsel Pintar

Seperti yang anda lihat iklannya di TV akhir-akhir ini, Indosat sangat gencar mempromosikan Android di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Indosat menggandeng sekaligus 6 produsen Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) yang menyertakan ponsel pintar mereka untuk mendukung peluncuran Android ini. Ada HTC dengan HTC Hero, Motorola dengan Motorola Milestone, Samsung dengan Samsung Galaxy Spica, LG dengan LG GW 620, Huawei dengan U8230, dan Sony Ericsson dengan Xperia X10.
Bagi mereka yang tertarik dengan barang ‘ginian,’ Android memang menjanjikan sesuatu. Dengan dukungan Google yang begitu besar, saya kira Android memang layak dijadikan bukan sekedar OS alternatif, tapi pada masanya nanti menjadi OS utama ponsel-ponsel pintar.

Keunggulan Android yang ‘luar biasa’ ini bisa jadi menjadi bukan apa-apa untuk pasar ponsel cerdas di Indonesia. Coba anda perhatikan sekeliling anda, berapa banyak dari mereka yang sudah memaksimalkan ponsel untuk meningkatkan produktivitas keseharian mereka? Kalau anda di Jakarta, Surabaya, atau kota-kota besar lainnya, mungkin anda bisa sedikit lega, bahwa ‘mereka’ lumayan melek dengan kemampuan ponsel mereka.

6 Ponsel Android Indonesia Im3q