Aktris Berbusana Terbaik di Oscar 2011

Setiap kali penganugerahan Oscar berlangsung, media biasanya segera melansir berita mengenai aktris berbusana terbaik dan juga terburuk yang hadir dalam acara besar itu. Tak terkecuali pada Oscar tahun 2011 kali ini.

Menjadi aktris berbusana terburuk tentu saja tidak menjadi pilihan, tetapi menjadi aktris berbusana terbaik adalah suatu tuntutan. Dan untuk menarik perhatian publik dan terutama bidikan kamera wartawan dan paparazzi, para seleb pun berlomba tampil dengan busana dan dandanan terbaik mereka.

Kali ini, seperti yang dilansir Ok!, beberapa aktris ternama berhasil mencuri perhatian publik dengan tampilan terbaik mereka. Siapakah saja mereka?

Natalie Portman yang berhasil meraih penghargaan Best Actrees pada Oscar 2011, tampil anggun dengan gaun sutera sifon berwarna ungu, dengan taburan kristal Swarovski warna senada di bagian leher gaunnya yang berpotongan V rendah. Meskipun ia tengah hamil, namun ia makin terlihat seksi dengan perut buncitnya itu.

Sandra Bullock pun tampil dengan elegan dengan gaun berwarna merah rancangan Vera Wang. Sementara itu, aktris Scarlett Johansson tampil dengan mengenakan gaun berenda warna senadan dengan gaun yang dikenakan Natalie Portman, rancangan Dolce & Gabbana.

Penyanyi jebolan American Idol, Jennifer Hudson yang bermain sebagai Louise dalam film ‘Sex and the City’ tampil percaya diri dalam balutan busana berwarna oranye rancangan Versace, dan ia pun sangat percaya diri karena kini ia telah berhasil menurunkan berat badannya menuju berat badan ideal. And OMG, She looks slim!

Sementara itu, aktris Hilary Swank dan Jennifer Lawrence pun tampil maksimal dengan gaun terbaik mereka. Hilary memilih mengenakan gaun berwarna silver mengkilat dengan rumbai-rumbai dibagian bawah gaunnya. Sedangkan Jennifer Lawrence tampil seksi dengan gaun berwarna merah rancangan Calvin Klein.

sumber: Hanya Wanita

(Visited 12 times, 1 visits today)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.