Akses Internet Three di Malang: Nangis!!!

Seperti yang saya sampaikan di postingan sebelumnya mengenai kekurangan koneksi internet Three, ternyata memang benar adanya, menyedihkan seperti itu. Akses Internet Three di Malang: nangis beneran!!! Herannya, saya nekat mencoba produk abal-abal yang satu ini, peh!!!

Kemarin saya titip ke adik, kartu perdana Three, harganya 5 ribu rupiah dengan pulsa senilai 3 ribu. Bungkusnya menyedihkan. Sebenarnya dari bungkus saja sudah membuat saya ilfil. Kemudian tadi pagi saya isi pulsa 35 ribu, dan nekat saya daftarkan paket akses internet unlimited Three yang 25 ribu. Berarti saya akan mendapatkan kuota 500 MB sebelum kecepatan akses internetnya diturunkan menjadi 64 kbps. Itu teorinya ….

Lebih jelasnya silahkan amati hasil test kecepatan aksesnya. Sampai saya cobakan di dua server seperti itu. Saya kira kecepatannya akan berbeda cukup signifikan, ternyata sama saja: lemot! Saking lemotnya, saya tidak jadi cari tambahan backlink untuk mengejar keyword Acer Aspire AS5251 yang sedang saya kerjakan. Duh ….

image
Loading...
image

Speed test internet Three di Malang ini tepatnya saya lakukan di Sawojajar. Kurang tahu kalau di tengah kota. Tapi ponsel SE G502 yang saya pakai sebagai modem tidak menerima sinyal 3G sama sekali. Apakah Three memiliki jaringan 3G di Malang? Ada yang tahu?

Jelasnya begini saja deh: akses internet Three di Malang: nangis! Kembali ke Im2 Paket Merdeka yang juga ‘lemot’ wis … Menyedihkan …

(Visited 143 times, 1 visits today)
Loading...
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....