dee-nesia
mencari dan berbagi

Akses Internet Murah Flexinet, Hanya Rp. 2500 per Hari

Patut disyukuri bahwa sekarang para penyedia layanan akses internet bersaing untuk memberikan layanan yang semakin murah. Semoga ini juga dibarengi dengan kualitas layanan yang baik. Agak percuma kan, kalau murah tapi jadi murahan. Seperti yang ditawarkan oleh Flexi dengan akses internet murah FlexiNet yang baru saja diluncurkan. Program baru dari Telkom Flexi ini merupakan paket akses internet murah FlexiNet Unlimited. Layanan ini memungkinkan pelanggan Flexi mengakses internet sepuasnya, dengan tarif Rp 2.500 per hari atau hanya Rp 15.000 per tujuh hari

FlexiNet Unlimited ini dapat dipakai di seluruh kota di Indonesia yang terdapat fasilitas data Flexi. Bagi pelanggan pasca bayar (Classy) tarifnya lebih murah lagi, yakni Rp 2.250 per hari dan Rp 13.500 per minggu (belum termasuk PPN). Layanan ini bisa dinimati pengguna nomor lama maupun baru dengan menggunakan modem CDMA atau handphone yang telah memiliki fasilitas akses internet.

Untuk memudahkan mengakses FlexiNet Unlimited, Telkom juga menyediakan Paket Modem Merdeka seharga Rp 399.000 yang di-bundling bersama kartu Perdana Flexi Dahsyat.

Kalau anda mau lihat speed testnya, ini saya copy-paste dari blognya Mas Adit yang sudah melakukannya tadi pagi, (sorry Mas, tidak ngomong dulu)
image


Untuk menggunakan Telkomnet Flexi Unlimited atau FlexiNet, maka anda bisa