dee-nesia
mencari dan berbagi

Access Point WiFi Murah TP-Link TL-WA500G

Access Point WiFi Murah TP-Link TL-WA500G – Harga – Fitur – Review | Sedang mencari memilih-milih perangkat access point murah? Ada TP-Link TL-WA500G nih. Harganya murah, Di Malang, anda bisa membelinya dengan harga di kisaran Rp. 190 ribuan. Banyak produk access point yang lain sih, tapi kalau dilihat fitur yang ditawarkan, si TP-Link TL-WA500G ini layak dilihat. Access Point keluaran TP-Link ini sejatinya didesain khusus untuk penggunaan didalam ruangan(indoor), tapi kalau anda menambahkan box yang tahan air dan tahan panas, sangat mungkin TP-Link TL-WA500G ini dipergunakan diluar ruangan (outdoor).

Dengan kualitas power supply dan POE yang disertakan dalam paket penjualannya TL-WA500G mampu bekerja dengan baik dengan penggunaaan kabel UTP dengan POE sebagai penghantar sumber listriknya, tentu hal ini akan sangat memungkinkan bagi TL-WA500G untuk dipasang pada posidi yang anda inginkan atau pada ketinggian yang cukup, tanpa perlu menambahkan peralatan tambahan untuk mensuplly kebutuhan listriknya.

Dibekali Power Transmission (tx power) hingga 80mwatts dan internal Detachable Omni directional antenna TL-WA500G mampu memberikan konektifitas wireless yang memadai dengan radius pancar yang cukup. Apabila menghendaki signal coverage area yang lebih luas, anda bisa menambahkan External antena dalam instalasinya.

TP-Link TL-WA500G