dee-nesia
mencari dan berbagi

8 Kelebihan Jelly Bean Yang Memperbaiki ICS

Apa sih kelebihan Jelly Bean dibanding Ice Cream Sandwich? Sebagai update terbaru Android, Jelly Bean mempunyai siklus yang lebih pendek dibandingkan dengan ICS. Lalu, apa saja yang membuat Jelly Bean layak rilis? Apakah Google punya alasan khusus perilisan Jelly Bean ini? Apa karena Apple juga merilis iPhone 5 di bulan September ini, sementara Microsoft merilis Windows 8 yang mencoba mengerus pasar tablet dan smart phone di bulan Oktober?

Terlepas dari semua pertanyaan itu, Jelly Bean sudah diposisikan untuk menggantikan ICS. Padahal smartphone yang memakai ICS masih belum juga satu tahun ini mulai ramai dipasarkan. Membuat kita yang dananya terbatas masih berkutat dengan GingerBread, kepingin mengicipi Ice Cream, eh… sudah ada yang segar si Jelly Bean.

Hmmm…. Mungkin memang tidak seharusnya kita membiarkan diri dikejar-kejar perkembangan perangkat mobile yang kian hari kian cepat saja ini. Toh, kalau mau jujur, HP yang paling bergBeanuna adalah HP yang bisanya cuman untuk telepon dan sms saja. Semakin canggih gadget yang kita punya, semakin pula kita tergantung dengannya. Ok, sudah ngelanturnya, hehe….

Jelly Bean ini diumumkan pertama kali berbarengan dengan peluncuran Google Nexus 7. Mengenai hal apa saja yang baru di Jelly Bean, ada di bawah ini.

Kelebihan Jelly Bean

Loading...