dee-nesia
mencari dan berbagi

6 Tips Menghadapi email SPAM

6 tips menghadapi email SPAM ini saya buat setelah pusing menghadapi begitu banyaknya email SPAM yang nyasar ke email saya. 6 tips ini saya temukan di Stop Spam, sebuah situs yang fokus membahas spam.
Terlepas dari apakah anda selebriti atau orang biasa, kemungkinan email anda dibombardir oleh spammer tetap besar. Wong email yang berumur 2 hari saja sudah ada SPAM-nya.
Saat ini saya memiliki 4 alamat email, 2 di gmail, 1 di yahoo, 1 di plaza. Dari ke-empat alamat email itu, yang paling banyak menerima email SPAM adalah yang di yahoo. sementara yang di gmail sangat sedikit, paling 4 sampai 5 email dalam satu bulan. Gampang-gampang susah untuk menghadapi email SPAM.
Kalau anda sudah gemas menghadapi email SPAM di email anda, mungkin 6 tips menghadapi email SPAM berikut ini berguna. sumber: Stop Spam

beware of SPAM
  • Jangan pedulikan email SPAM. Kalau anda menerima email yang tidak jelas asal-usulnya, ya segera di delete saja, tidak perlu membukanya satu-persatu. Para Spammer itu hanya bermain angka sebenarnya. Mereka mengirimkan ribuan email dan berharap paling tidak sepertiganya akan berhasil. Mereka berusaha mencari alamat email sebanyak yang mereka bisa. Mereka bahkan tidak tahu apakah alamat yang mereka dapatkan itu aktif atau tidak. Begitu anda membalas email mereka, maka mereka jadi tahu bahwa email anda aktif, dan jadilah email anda sasaran empuk untuk lebih banyak lagi email Spam.
  • Jangan men