5 Film China Paling Romantis yang Wajib Ditonton

Film China merupakan salah satu film yang banyak diminati karena ceritanya selalu menarik, termasuk genre romantis. Terlebih lagi sekarang film China sudah dapat diakses melalui berbagai platform digital. Dengan begitu, kita bisa menikmatinya kapan saja melalui perangkat smartphone maupun laptop.

5 Film China Paling Romantis yang Tak Boleh Terlewatkan

Bagi penggemar film romantis China, tentunya butuh banyak rekomendasi judul yang menarik. Untuk itu, berikut ini ada beberapa rekomendasi judul film China paling Romantis yang wajib ditonton:

1. Meteor Garden

Meteor Garden mengisahkan pria dan wanita yang awalnya saling membenci namun akhirnya jatuh cinta. Sayangnya kisah cinta mereka tidak berjalan mulus karena menghadapi banyak hambatan, salah satunya adalah restu orang tua.

2. Better Days

Film Better Days juga menjadi salah satu film China bergenre romantis yang sangat laris. Kisah percintaan dalam film ini dibumbui dengan aksi-aksi kriminal yang membuat ceritanya semakin menarik.

Kisah ini menceritakan tentang Chen Nian yang sering di-bully di sekolahnya kemudian dibela oleh Liu Bei Shan. Namun, Chen Nian kemudian dituduh sebagai pembunuh Wei Lai yang merupakan pem-bully-nya.

3. Upcoming Summer

Film ini mengangkat cerita seputar cinta dan persahabatan yang dibumbui dengan berbagai perjuangan. Kisah cinta pemeran utama yang bernama Chen Chen dan Zheng Yu Xing pun cukup rumit karena berkaitan dengan pendidikan dan karier.

Upcoming Summer

4. Brilliant Class 8

Film ini baru rilis tahun 2022 sehingga masih sangat fresh dan dapat dijadikan rekomendasi tontonan seru saat waktu luang. Film ini menceritakan seorang penyanyi populer bernama Xiang Dongman.

Meskipun sudah populer, Dongman masih harus menghadapi berbagai skandal dalam kariernya. Akhirnya ia berhenti menjadi penyanyi dan beralih profesi menjadi seorang guru dan mulai perjalanan kehidupan baru yang lebih seru dan menegangkan.

Brilliant Class 8

5. Fall in Love at First Kiss

Film ini mengisahkan seorang siswa dengan peringkat terbawah di kelas yang mengagumi teman sekolahnya yang sangat pintar dan populer. Saat mencoba mengungkapkan perasaannya, ia justru harus menanggung kecewa karena mendapatkan penolakan.

Meski demikian cerita mereka tidak berhenti sampai di situ karena ternyata orang tua mereka adalah rekan dekat. Kemudian karena suatu alasan, mereka harus tinggal bersama dalam satu atap. Dari situlah perjalanan cinta mereka yang sesungguhnya dimulai.

Fall In Love at First Sight

Film China romantis selalu berhasil membuat penonton terharu karena keromantisannya. Jika tertarik untuk dapat memahami setiap dialog pada film tanpa melihat subtitle, maka Anda harus belajar Mandarin di LingoAce

Sebenarnya, belajar bahasa Mandarin bisa dimulai sejak kecil agar lebih cepat menguasainya. LingoAce pun menyediakan kelas free trial gratis untuk anak-anak yang ingin menguasai
bahasa Mandarin untuk menggapai kesuksesan di masa depan. LingoAce memiliki guru bahasa Mandarin yang profesional dan berpengalaman sehingga belajar akan terasa lebih seru. Yuk, buruan daftarkan anak Anda di LingoAce.!

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.