dee-nesia
mencari dan berbagi

4 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Pindah Ke Windows 8

Beberapa waktu yang lalu, sejak Microsoft mengumumkan OS-nya yang baru, si Windows 8 ini, saya berjualan file ISO Windows 8, tapi cuman yang Consumer Preview dan Release Preview, yang versi RTM alias finalnya tidak. Bukan apa-apa, tapi karena saya sendiri malas memakai Windows 8, jadinya juga tidak antusias untuk jualan. Semua jualan tadi saya hentikan, untuk selamanya.

Meskipun sudah saya tulis tidak jualan lagi di blog khusus jualan saya itu, sampai sekarang masih banyak orang yang memesan. Setiap hari paling tidak ada 3 sampai 5 lima orang, semua saya tolak. Yang lucu adalah, kebanyakan mereka memesan “kaset” Windows 8. “Kaset”? Opo to yoooo….? Lucu saja.

Hampir semua pemesan itu, terpancing untuk mencoba Windows 8, sekedar ingin mengincipi. Beberapa bahkan terkesan sangat memaksa mau beli, meski sudah diberitahu yang saya punya itu bukan versi RTM, eh…, tetap ngeyel. Ya, tetap saya tolak.

Nah, kalau memang benar-benar ingin merasakan Windows 8, coba baca dulu 4 hal yang harus dipertimbangkan sebelum pindah ke Windows 8 di bawah ini. Pertimbangkan untung ruginya, baik buruknya, jangan sampai nanti malah kecewa dan “rugi”.

tampilan Windows 8