3 Tempat Berburu Oleh-Oleh Super Murah di Kuala Lumpur – Malaysia

Pergi berwisata selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi siapapun, karena dengan berwisata kalian bisa melepaskan seluruh kepenatan yang selama ini melanda kalian.

Hal pertama yang harus dipikirkan sebelum pergi berwisata adalah kemana kalian akan pergi berwisata, ya menentukan tujuan wisata juga merupakan hal yang tidak bisa dibilang mudah, karena kita harus memilih salah satu dari berbagai destinasi menarik.

Berwisata ke dalam negeri atau ke luar negeri sebenarnya sama saja, yang membuatnya sedikit berbeda adalah jika kalian memutuskan berwisata ke luar negeri, maka hal yang harus dipersiapkan akan sedikit lebih banyak dibandingkan berwisata ke dalam negeri.

Paket tour Malaysia akhir-akhir ini menjadi salah satu paket tour yang sangat diminati oleh wisatawan Indonesia, karena dengan membeli paket tour Malaysia kalian gak perlu lagi memikirkan pemesanan tiket pesawat, penginapan dan lain sebagainya, karena semua itu sudah diatur oleh penyedia jasa paket tour Malaysia.

Kenapa harus Malaysia?

Letak negara ini sangatlah dekat dari Indonesia, dan biaya yang diperlukan untuk berlibur ke Malaysia tidaklah terlalu mahal, makanya gak heran kan kalau banyak masyarakat Indonesia yang berlibur ke Malaysia.

Ada satu tradisi yang kerap dilakukan oleh wisatawan Indonesia ketika pergi berwisata ke suatu tempat, yaitu berburu oleh-oleh untuk orang terkasih.

Berikut ini adalah beberapa tempat berburu oleh-oleh yang harganya sangat terjangkau di Kuala Lumpur Malaysia:

1. Jalan Petaling

Jalan Petaling

foto: https://www.nst.com.my/news/nation/2018/03/350841/malaysians-hold-dear-petaling-street-mourn-lost-identity

Jalan Petaling lokasinya dikawasan pecinaan dan merupakan sebuah pasar tradisional yang cukup ramai dikunjungi bahkan hingga malam hari. Ada banyak jenis oleh-oleh yang bisa kalian temukan disini, seperti pernak-pernik khas Malaysia dan beragam makanan khasnya.

Untuk kalian yang ingin membeli sesuatu dari lorong di Jalan petaling ini, maka kalian harus pandai tawar-menawar, karena memang para pedagang disini tidak mematok harga pasti untuk setiap barang dagangannya, terkecuali para pedagang yang memiliki toko tetap.

2. Sungei Wang

Sungai Wang

foto: https://www.iproperty.com.my/property/bukit-bintang/sungei-wang-plaza/sale-5725112/

Sungei Wang merupakan sebuah mall yang didalamnya banyak menjajakan beragam jenis barang fashion seperti pakaian, tas, sepatu dan lain sebagainya.

Masyarakat Indonesia yang pernah datang ke Sungei Wang mengatakan bahwa tempat ini sekilas mirip dengan ITC yang ada di Jakarta, ya karena selain banyak yang dijajakan harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Untuk datang kesini, kalian bisa menaiki monorail dan turun di stasiun bukit Bintang, lalu berjalan sekitar 400 meter untuk mencapai Sungei Wang.

3. Central Market

Central Market

foto: http://content.time.com/time/travel/cityguide/article/0,31489,1994946_1994941_1994890,00.html

Central Market merupakan sebuah pasar yang berada didalam sebuah gedung tua yang sudah ada sejak tahun 1888.

Pada awalnya central market merupakan sebuah pasar biasa yang menjual aneka bahan makanan seperti daging dan sayuran, tapi sejak tahun 1980, pasar ini berubah menjadi sebuah pasar yang menjual beragam pernak pernik yang biasa dicari oleh wisatawan asing.

Itulah 3 pusat oleh-oleh yang bisa kalian datangi ketika berada di Kuala Lumpur. Bingung mau cari paket tour Malaysia dimana? Yuk, kunjungi websitenya Mister Aladin, dan dapatkan pengalaman berlibur ke Malaysia yang tak terlupakan bersama Mister Aladin.

(Visited 73 times, 1 visits today)
By | Agustus 13, 2019
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.